Major Update Pertama Windows 10 Telah Tersedia

0
913

Jakarta, KomIT – Microsoft meraih satu pencapaian lagi karena major update untuk Windows 10 kini telah tersedia* bagi PC dan tablet. Update ini menawarkan perbaikan di semua aspek, baik dari sisi platform maupun pengalaman. Saat ini ribuan partner telah melakukan update terhadap device drivers dan aplikasi demi kompatibilitas Windows 10 yang lebih baik. Windows 10 juga mulai menghadirkan Xbox One dan akan segera tersedia di telepon genggam.

Namun yang paling penting, melalui update gratis ini Microsoft telah mencapai kematangan platform dimana Microsoft mampu merekomendasikan penggunaan Windows 10 ke seluruh organisasi dengan penuh keyakinan.

Microsoft sudah sering berbicara mengenai program Windows Insider dan pentingnya program yang menawarkan keterbukaan dan proses kolaborasi ini bagi Microsoft untuk membangun Windows 10. Microsoft mengucapkan terima kasih kepada Windows Insiders yang terus berpartisipasi dan menginvestasikan waktu serta energinya dalam program ini.

Selama ini, Microsoft telah berinvestasi di Enterprise Insider Program dimana tim mempelajari organisasi yang kompleks serta kebutuhan mereka untuk memastikan Windows 10 sebagai solusi ideal bagi perangkat mereka.

Microsoft telah menghabiskan ribuan jam dengan perusahaan seperti Daimler, Nestlé, KPMG, Hendrick Motorsports, Virgin Atlantic, dan PGA Tour. Dalam kesempatan ini, Microsoft mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada organisasi-organisasi yang telah menginvestasikan waktu dalam proses pembuatan Windows 10 sehingga menjadikannya Operating System yang hebat. Microsoft telah menggabungkan pengalamannya dengan pengalaman perusahaan-perusahaan tersebut dalam deployment guidance untuk mitra IT, dan akan terus memperbaruinya melalui kemitraan Microsoft dengan semua pengguna untuk meng-upgrade organisasi pengguna ke Windows 10. (red/ju)