Lenovo Hadirkan Rangkaian desktop All-in-One S-series terbaru

0
770

Jakarta, KomIT – Lenovo Enterprise Day 2015 merupakan acara yang mempertegas komitmen Lenovo dalam mendukung pelaku bisnis komersial dan enterprise di Indonesia. Melalui acara ini, Lenovo melakukan update terhadap tren industri dan teknologi baik sekarang dan masa depan, sekaligus mempertunjukkan portofolio Lenovo komersial dan enterprise yang lengkap dan end-to-end meliputi: PC, notebook, tablet, workstation, hingga ke server, storage dan management systems yang rencananya akan diadakan setiap tahun

“Rangkaian produk desktop All-in-One Lenovo S-series terbaru ini; baik Lenovo S200z, Lenovo S400z, maupun Lenovo S500z diperkuat dengan prosesor terbaru dari Intel, yaitu prosesor Intel® Core™ generasi ke-6, prosesor terbaik dari Intel yang pernah ada. Prosesor Intel Core Generasi Ke-6 menetapkan standar baru dengan desain yang baru dan ramping, lebih tipis dari sebelumnya, mampu dinyalakan hanya sekitar setengah detik, dan memberikan hingga dua setengah kali kinerja dan tiga kali lipat masa pakai baterai dibandingkan dengan komputer yang saat ini banyak tersedia. Prosesor Intel Core Generasi Ke-6 juga mendukung jangkauan luas desain perangkat – dari ultra-mobile compute stick, 2 in 1s, huge high-definition All-in-One desktops, dan workstation mobile baru,” kata Yohan Wijaya, MNC Sales Director Intel Indonesia.

Lenovo S500 Desktop dengan Small Form Factor – memiliki bentuk 26% lebih kecil dari model Small Form Factor lainnya namun memiliki kinerja yang tinggi dan fitur-fitur keamanan yang tangguh. Lenovo S500 memiliki ukuran yang ringkas, namun walaupun bentuknya kecil, memiliki performa yang tinggi dan dilengkapi berbagai fitur keamanan canggih untuk mengendalikan hak akses, penyimpanan data, serta pemindahan data yang aman via USB. Lenovo S500 SFF juga akan mengunci dengan otomatis ketika penggunanya tidak sedang berada di tempat dengan teknologi Lenovo Bluetooth® Lock. Untuk menunjang produktivitas, unit ini dilengkapi dengan fitur WiFi tingkat lanjut dan teknologi SSD yang disempurnakan.

Lenovo S200z, S400z dan S500z – lini desktop dengan model All-In-One memiliki bentuk yang ringkas serta elegan, cocok dengan lingkungan perkantoran modern, hemat daya listrik dan sangat terjangkau
Lenovo S-series merupakan solusi yang sangat terjangkau tapi juga merupakan gabungan dari kinerja tinggi dengan form factor serta style yang elegan dan cocok ditempatkan di perkantoran modern ataupun juga digunakan untuk keperluan bisnis lainnya. Lenovo S-series sudah dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan canggih untuk mengendalikan hak akses, penyimpanan data, serta pemindahan data yang aman via USB. Keseluruhan seri Lenovo S-series juga dilengkapi dengan Intel® Small Business Advantage dan Intel® Ready Mode untuk memastikan bahwa unit akan tetap produktif ketika digunakan untuk berbagai keperluan bisnis. (red)