PIXMA Ink Efficient G3000 Bisa mencetak dari Cloud & Mobile

0
3055

Jakarta, KomIT – Canon menghadirkan PIXMA Ink Efficient G-series dengan desain tangki tinta botol yang berkapasitas besar, mudah diisi ulang, efisien, serta mampu mencetak dengan hasil berkualitas prima. PIXMA Ink Efficient G-Series terdiri dari 3 model, yaitu single function printer G1000, multifunction printer G2000 dan wireless multifunction G3000.

PIXMA Ink Efficient G-series menampilkan sistem tinta hibrid Canon yang sudah diperbarui, menggabungkan pemakaian tinta pigmen hitam dan warna celup untuk mencetak foto yang memukau dengan kertas asli Canon, serta dokumen teks dengan tinta hitam yang tajam.

Selain itu, Canon merancang penutup botol tinta PIXMA G-series yang dapat mencegah kebocoran tinta. Ujung botol tinta juga dirancang untuk memastikan tinta mudah mengalir saat pengisian ulang serta mencegah tinta menyiprat dan berantakan.

Untuk pemakaian nirkabel di rumah maupun kantor, PIXMA Ink Efficient G3000 dilengkapi dengan kemampuan mencetak dari layanan cloud dan mobile. Dengan demikian, mencetak dokumen dan foto secara nirkabel dari smartphone, tablet dan laptop pun mudah dan praktis.

Jika ingin mencetak tanpa harus mengunduh aplikasi cukup menggunakan Canon Print Service pada Android atau fitur Apple Airprint pada perangka berbasis iOS. Printer ini juga bisa digunakan untuk Google Cloud Print, jadi semakin memudahkan mencetak di mana pun dan kapan pun.

“Canon PIXMA Ink Efficient G series dapat memberikan solusi cetak dokumen dalam jumlah banyak, bahkan untuk pencetakan foto. Kesemuanya bisa dilakukan tanpa perlu merisaukan biaya tinta dan kualitas cetak yang super karena menggunakan sistem tinta hibrid yaitu gabungan pigment ink dan dye ink,” ujar Merry Harun, Canon Division Director pt. Datascrip. (red)