Microsoft Lumia 950 Didukung Windows 10

0
608

Jakarta, KomIT – PT. Microsoft Indonesia merilis Lumia 950 yang didukung oleh Windows 10, dan mampu memberikan pengalaman familiar dan konsisten di seluruh perangkat Windows pengguna melalui fitur-fitur inovatif seperti Windows Hello Beta untuk Lumia dan Continuum untuk henpon.

Dikombinasikan dengan display HD yang menakjubkan, kamera PureView dengan sensor 20 megapixel, triple LED natural flash yang mampu mengambil video sebesar 4K, serta kekuatan prosesor terbaru, menjadikan Lumia 950 sebagai inovasi terbaik dari Microsoft.

Lumia 950 adalah ponsel Lumia pertama yang hadir dengan dukungan Windows 10 – mewujudkan janji Microsoft untuk memberikan pengalaman yang familiar dan konsisten dengan transisi mulus di seluruh perangkat Windows melalui aplikasi utama seperti Office yang memiliki akses langsung ke OneDrive dan Cloud.

Lumia 950 juga memiliki fitur Continuum untuk henpon yang dapat dimaksimalkan dengan menggunakan aksesoris opsional yaitu Microsoft Display Dock. Fitur Windows 10 ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan ponsel mereka seperti PC, dengan menghubungkannya ke monitor dan menampilkan hiburan di layar yang lebih besar. Pengguna juga dapat menambahkan keyboard dan mouse untuk bekerja seperti menggunakan PC dengan aplikasi Windows 10 seperti Microsoft Office, sementara secara bersamaan menerima panggilan atau melakukan tugas-tugas lainnya.

Sebagai handset premium terbaru, smartphone ini mampu memberikan kinerja yang sangat unggul. Perangkat ini memiliki fitur QuadHD AMOLED hingga 564ppi, dimana foto, video dan bahkan bacaan sederhana dapat tampil secara lebih baik, bahkan di bawah sinar matahari.