Huawei Smartphone & Smartwatch disela The Power of Touch

0
2930

Jakarta, KomIT – Dalam gelaran akbar “The Power of Touch”. PT Huawei Tech Investment, meluncurkan rangkaian produk smartphone dan smartwatch terbarunya. Sentuhan adalah salah satu indra yang pertama kali dirasakan dalam sebuah kehidupan. Hal inilah yang menjadi inspirasi Huawei dalam mempersembahkan keunggulan fitur sentuh yang revolusioner dalam ‘The Power of Touch’. Melalui teknologi sentuhan, Huawei menawarkan pengalaman baru bagi pengguna dalam berinteraksi dengan gadget mereka dan perpaduan tiada banding antara kemampuan smartphone yang brilian dan desain yang memikat.

“Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang teknologi informasi dan komunikasi (ICT), jaringan yang mendunia, serta operasional bisnis dan mitra global yang luas, PT Huawei Tech Investment, melalui Huawei Device, berdedikasi untuk menghadirkan inovasi teknologi terkini melalui rangkaian produk mutakhir untuk para konsumen di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Kali ini Huawei menawarkan sebuah dunia yang penuh dengan sejuta peluang dan menciptakan pengalaman luar biasa bagi para penggunanya melalui teknologi sentuhan revolusioner, ‘The Power of Touch’,” jelas Johnson Ma, selaku South Pacific GTM Director Huawei.

Mengusung tema barunya, Huawei secara antusias memperkenalkan W1, G8 dan Mate S ke Indonesia setelah sebelumnya sukses diperkenalkan di Eropa dan di beberapa negara Asia lainnya. Huawei W1, G8 dan MateS diciptakan dengan riset yang cukup panjang, kesempurnaan teknologi sentuh dan desain yang elegan untuk memberikan jaminan pengalaman penggunaan yang luar biasa.

Nick Lee, selaku Head of Consumer BG Huawei Indonesia Device menjelaskan, “Ketiga produk high-end andalan dari Huawei ini memiliki fitur dan teknologi sentuh revolusioner dan fitur-fitur baru, yaitu Knuckle Sense 2.0 dan Fingerprint Sense 2.0 yang memungkinkan smartphone untuk mengenali tekanan antara ‘tapping’ dengan ujung jari dan buku jari sebagai kontrol akses berbagai aplikasi. Selain itu, teknologi canggih professional camera mode, perfect selfie, food beauty, dan vogue makeup sangat mendukung teknik pengambilan gambar layaknya fotografer profesional dan hasil selfie terbaik.”
Huawei MateS merupakan smartphone dengan teknologi dan desain paling mumpuni dari Huawei untuk pengalaman yang beda dari sebelumnya. MateS dilengkapi dengan layar AMOLED UHD 5,5 inci dengan resolusi 401 ppi pixels, prosesor Octa-core dan desain seamless metal body dilengkapi diamond cutting dan sapphire lens yang mewah.

Pengalaman interaktif para pengguna pun dimanjakan dengan teknologi mumpuni yang dimiliki MateS, melalui inovasi fitur Knuckle Sense 2.0 yang memungkinkan layarnya dapat mengenali sentuhan buku jari untuk mengakses ragam fiturnya, seperti pengaturan pengambilan gambar, serta akses aplikasi dengan pengenalan gerakan “C” untuk kamera, “M” untuk musik, bahkan pengguna dapat menciptakan sendiri shortcut berdasarkan rekaman gerakan pada layar untuk kemudahan interaksi dengan smartphone.

Selain itu, MateS dilengkapi dengan professional mode yaitu kamera kelas profesional dengan lensa belakang 13 MP dan 8 MP di kamera depan, pengaturan kontras, bukaan, tekstur, filter dan cahaya untuk kualitas foto terbaik yang diperuntukkan bagi semua pengguna. Sedangkan smartphone Huawei G8, diperuntukkan bagi mereka yang muda, fashionable dan mengutamakan gaya hidup sehari-hari. Dilengkapi teknologi kamera mutakhir yang membuat setiap gambar yang diambil menjadi lebih sempurna dengan adanya berbagai fitur fotografi terbaru.

Huawei G8 turut dilengkapi dengan teknologi sentuh revolusioner, Fingerprint sense 2.0, generasi kedua dari single-touch fingerprint reader dengan sensitivitas dan kecepatan rekognisi tinggi yang memudahkan pengaksesan berbagai aplikasi hanya dengan satu sentuhan ujung jari pada panel belakang smartphone.

Di kelas high-end ini, Huawei turut memperkenalkan Huawei Watch W1 yang memiliki desain elegan dengan layar AMOLED bermateri kristal safir untuk arloji Android pertama di dunia, dan beragam fitur canggih. Arloji ini dibekali oleh teknologi Smart Notification yang memudahkan pengguna untuk mendapatkan akses konektivitas melalui notifikasi telepon masuk, email, jadwal harian, dan update media sosial.

Selain itu arloji ini dilengkapi oleh aplikasi penunjang kesehatan yaitu Smart Tracking yang dapat memonitor denyut jantung, sensor gerak, dan sensor barometer yang secara otomatis mendeteksi dan mencatat secara real-time aktivitas penggunanya. Stylish, merupakan satu hal yang terlihat di arloji yang memiliki 32 tampilan screen serta bingkai dan tali arloji yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan dan tampilan sehari-hari.