BenQ seri W2000 Hadirkan Teknologi DLP

0
877

BenQ,mengenalkan produk Home Video Projector yang menggunakan teknologi DLP (Digital Light Processing) Projector berstandar internasional Rec.709 Cinematic Color, yaitu seri W2000. Proyector ini dilengkapi dengan sistem optik 1080p Full HD yang menghasilkan gambar yang tak tertandingi, bersama dengan fitur-fitur seperti lensa yang dapat digeser, proyektor samping, teknologi short-throw, zoom besar, konektifitas wireless Full HD, dan tampilan antarmuka yang mudah digunakan.

Dengan proyektor ini, pengguna dapat dengan mudah menikmati hiburan mewah bersama keluarga dan teman-teman di home theater mereka sendiri dengan kualitas suara dan gambar proyeksi yang profesional. “Dengan kesibukan masyarakat modern yang terus meningkat dan semakin berkurangnya waktu untuk menikmati hiburan, masyarakat lebih memilih untuk mencari hiburan di rumah bersama dengan keluarga ataupun teman-teman,” ucap Eko Handoko, Director, BenQ Indonesia.

Dibandingkan dengan proyektor yang tidak menggunakan teknologi DLP, BenQ Home Video Projector menggunakan dengan kontras ANTI untuk hasil visual yang paling bersih dan paling rinci sehingga dapat menciptakan hasil gambar yang seakan nyata. Proyektor tersebut memproduksi High Fill Factor yang unggul di industri ini dengan meningkatkan tingkat pencahayaan di setiap pixel individual untuk rincian yang lebih pasti, sehingga Anda tidak akan terganggu dengan grafis yang pixilated.

Paket Wireless Full HD (Opsional) Memberikan Akses yang Lebih Bebas dan Mengurangi Kerumitan Teknis. Paket Wireless Full HD yang dijual terpisah memungkinkan pengguna melakukan streaming konten 1080p yang tidak dikecilkan, ke proyektor – bahkan dengan format 3D. Pada pemasangan pertama, produk dapat langsung mendeteksi dan menghubungkan paket Wireless Full HD tersebut secara otomatis. Paket wireless tersebut dilengkapi empat antena yang dapat memperluas cakupan sampai 30.4 meter, bahkan sampai melewati dinding, sementara Dynamic Frequency Selection mengatasi sinyal yang hilang dengan beralih saluran. (red/ju)