Evercoss Winner Tab S3 Dilengkapi ECBook

0
3087

Jakarta, KomIT – Evercoss mendukung pendidikan dengan mempersembahkan ECBook, sebuah aplikasi dimana anak SD, SMP, SMA dan SMK dapat mengunduh buku pelajaran secara gratis. Chief Marketing Officer Evercoss Ricky Tanudibrata mengatakan Evercoss hadir dengan Winner Tab S3 yang dilengkapi dengan ECBook melihat tantangan ekonomi kreatif berpartisipasi dalam dunia pendidikan.

“Dengan tagline Evercoss Winner Tab S3, Learn Easier, Play Harder, Be The Winner dapat dimanfaatkan anak bangsa untuk menjangkau berbagai informasi dan ilmu pengetahuan dengan mudah,” kata Ricky di Jakarta, Selasa (15/12).

Selanjutnya Harry K Nugraha, Country Manager Intel Indonesia menambahkan sejalan dengan visi Evercoss dalan dunia pendidikan, intel berkomitmen mendorong inovasi teknologi dalam proses belajar mengajar untuk mempersiapkan generasi penerus bangsa. “Sudah melatih sebanyak 90 ribu guru, bagaimana proses memakai produk table ini,” ujar Harry K Nugraha.

Evercoss Winner Tab S3 dengan spesifikasi yang ditawarkan, produk ini akan memberikan manfaat bagi banyak orang Indonesia, terutama bagi para pelajar. Telkomsel sebagai operator seluler paling Indonesia mendukung Evercoss sebagai produk lokal asal Semarang berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif, terutama untuk anak sekolah di Indonesia. Dengan hadirnya Evercoss Winner Tab S3, anak sekolah lebih praktis cukup bawa table ini sebagai buku.

Tablet Evercoss Winner Tab S3 ini dilengkapi dengan dukungan spesifikasi yang terbilang mumpuni. Menawarkan layar seluas 7.0 inchi yang telah didukung dengan panel TFT LCD capacitive touchscreen berkedalaman 16 juta warna. Dengan harga murah meriah layar Evercoss Winner Tab S3 telah disuntikkan resolusi WSVGA 1024 x 600 pixel membawa kepadatan mencapai 170 ppi yang memang jernih dan tajam. Permukaan layarnya berteknologi TN (Twisted Newmatic) sehingga responsif terhadap sentuhan tak hanya itu harga murmer Evercoss Winner Tab S3 juga telah dilengkapi lapisan anti gores Hard Glass Screen.

Untuk urusan desain, tidak ada yang istimewa dari tablet Evercoss Winner Tab S3 dengan harga dibawah sejutaan ini. Desainnya masih sama dengan beberapa tablet android lainnya yakni memiliki empat sudut membulat dengan bezel layar yang sedikit menebal. Material casing Evercoss Winner Tab S3 menggunakan bahan polikarbonat yang tersedia dalam varian warna hitam dan putih. Bodinya bongsor dengan bobot sedikit berat namun masih nyaman digunakan.

Kelebihan Evercoss Winner Tab S3 ini ada pada dapur pacu dan kinerja yang ditawarkan. Bagaimana tidak, tablet gaming dari Evercoss ini telah ditenagai chipset Intel Atom x3-3230RK yang cukup tangguh dengan dukungan processor Quad Core berkecepatan 1.0 Ghz yang memberikan kinerja tangguh dan responsif. Apalagi dalam tablet Evercoss Winner Tab S3 ini didukung RAM 1 GB sehingga menghasilkan multitasking aplikasi dan game berat yang cukup lancar. Sementara untuk visual grafisnya sendiri didukung GPU Mali-450 MP2 yang memberikan visual grafis meawan ketika digunakan bermain game. (red)