iShow Gandeng Smartfren hadirkan Live Streaming Konser Aliando

0
792

Jakarta, KomIT – Sukses di Tailand, Online streaming ishow kini merambah ke Indonesia melalui kerjasama dengan PT Smartfren Telecom Tbk selaku penyedia jaringan 4G LTE Advance yng terluas di Indonesia, menghadirkan live Streaming Konser Aliando Syarif.

“Kami ingin penggemar Aliando yang tersebar di penjuru tanah air bisa menikmati konser ini, untuk itu kami bekerjasama dengan smartfren yang memiliki jaringan 4G LTE Advance terluas di 22 kota untuk menghadorkan pengalaman menonton konser dari smartphone mereka dimana pun mereka berada” tandas Sean Tham selaku Chif Executive Officer PT. iSentric Technology Indonesia.

Dilanjutkan, sebagai penyedia layanan konten entertainment berbasis live streming, iShow hadir menjawab tantangan dalam industry digital Indonesia yang berkembang pesat saat ini. Selain teknologi yang mendukung terciptanya layanan ini, kami juga melihat peluang pasar yang menjanjikan. Tak dapat dipungkiri dengan hadirnya teknologi komunikasi mobile internet 4G kami memperkaya konten digital yang berkualitas” tambahnya.

Sementara Revie Sylviana, Senior Vice Presiden Digital Service PT Smartfren Telecom Tbk menambahkan “kami berambisi selalu menghadirkan layanan layanan inovatif dan berkualitas untuk pelanggan. Jaringan 4G LTE kamiyang tersebar di 22 kotaakan memberikan koneksi yang kuat dan stabil bagi pelaggan untuk menonton life streaming konser Aliandoter sebut.

Bagi pelanggan yang ingin menikmati layanan show, cukup mengunjungi http://www.ishow.id atau mengunduh aplikasi “iShow-Indo” dari Google Store ataupun Apple Appstore. Jika pelanggan biasa harus merogoh kocek sebesar Rp. 60.000 sebagai tiket masuk di aplikasi iShow untuk menonton Life Streaming konser Aliando, namun bagi pelanggan smartfren secara special dapat menikmatinya secara gratis.

Konser Aliando sendiri kan diselenggarakan di Atrium City of Tomorrow (CITO Plaza) Surabayapada minggu 27 Desember 2015. Konser yang bertajuk The Word of Aliando (TWoA) merupakan persembahan dari Glow Music. Komser ini dikemas dengan konsep yang berbeda karena Alicious (Fan Aliando) bisa menyaksikan secara live Streamingmelalui aplikasi iShow yang didukung dengan jaringan 4G LTE Advance dari Smartfren. (red/ju)