Lenovo Buka Service Center di Bandung

0
1372

Jakarta, KomIT – Lenovo membuka Lenovo Service Center di Bandung yang berlokasi di Ruko Pascal Hypersquare Blok C No.26, Jl. Pasir Kaliki Bandung, Gerai keempat ini menyediakan layanan servis untuk semua produk Lenovo yang meliputi desktop, notebook dan tablet.

Tujuan pembukaan Lenovo Service Center Bandung untuk memberikan kemudahan kepada para konsumendan pelanggan bisnis Lenovo di Bandung dan sekitarnya, sehingga mereka memperoleh akses layanan dan dukungan yang lebih cepat dari sebelumnya.

Rajesh Thadani, Executive Director & General Manager Lenovo Indonesia, mengatakan pembukaan Lenovo Service Center Bandung merupakan satu lagi bukti komitmen Lenovo untukselalumenyediakanlayanan dan dukungan terbaik serta menegaskan komitmen perusahaan terhadap para konsumen Lenovo khususnya di wilayah Bandung dan Jawa Barat pada umumnya.

Selain Bandung, Lenovo Indonesia juga memiliki Authorized Service Center di Jogjakarta, Jakarta, dan Surabaya. Selama ini, Lenovo bekerja sama dengan Authorized Service Provider (ASP) yang ada di 96 lokasi service di 30 kota di Indonesia dalam menangani layanan purna jual produk-produk Lenovo. Lenovo Service Center akan beroperasi Senin hinga Jumat, mulai pukul 8.30- 17.00 WIB.

Di samping menciptakan produk-produk peraih penghargaan yang memadukan teknologi-teknologi terbaik dan desain-desain inovatif, Lenovo juga terkenal karena layanan dan dukungan purna jualnya yang responsif.
Untuk informasi terbaru dari Lenovo Indonesia, bergabunglah dengan Lenovo RSS feed satau ikuti twitter.com/Lenovo_ID, facebook.com/LenovoID, instagram.com/lenovoid, dan solusilenovo.com. (red)