Dahua Luncurkan Camera HDCVI dengan fitur Starlight

0
3235

Jakarta, KomIT- Dahua, perusahaan CCTV terbesar di dunia terus menerus mengembangkan teknologi dari produk-produk yang mereka pasarkan. Dahua memberikan edukasi mengenai produk dan fitur terbarunya dimulai di Jakarta, dan akan dilanjutkan ke beberapa kota besar di Indonesia sepanjang awal tahun 2016. Pada kuartal pertama 2016 Dahua meluncurkan produk Camera HDCVI dengan fitur Starlight. Fitur ini memungkinkan kamera menangkap gambar dengan hasil yang cukup terang pada kondisi kurang cahaya atau di malam hari.

Sedangkan untuk setiap type camera memiliki spesifikasi Infrared yang berbeda beda. Dengan range infra red mulai dari 20m-150m. Dilanjutkan dengan peluncuran Camera HDCVI 4 MP pada kuartal kedua dan beberapa wireless alarm & smart lock system terbaru seperti wireless smart lock, wireless control panel dan wireless PIR.

CCTV Dahua juga memiliki aplikasi serbaguna untuk smartphone berbasisiOSdan Android. Untuk platform iOS dapat menggunakan aplikasi iDMSS sedangkan untuk android menggunakan aplikasi DMSS. Sementara itu, Untuk durasi perekaman tergantung pada settingan resolusi dan kapasitas harddisk yang digunakan.Namun, saat ini Dahua telah meluncurkan produk baru dengan H.265 Compression yang dapat menghemat pemakaian harddisk hingga 50%.

Di Indonesia produk Dahua dipasarkan oleh PT. PasifikTeknologi Indonesia, yang khusus bergerak dalam bidang distribusi Video Surveillance dan Security System sejak tahun 2005 untuk beberapa brand ternama di dunia, dan sekaligus menjadi distributor tunggal Dahua di Indonesia.

“Selama mendistribusikan produk produk Dahua, kami merasakan permintaan pasarakan CCTV terus bertambah. Dengan product line up Dahua yang luas, kami sudah dipercaya untuk menjadi penyedia system keamanan untuk beberapa proyek di Indonesia seperti Balai Kota Bandung, gedung – gedung BUMN, dan beberapa bank di Indonesia.”, ujar Nicko Christian Salim, Director dari PT. PasifikTeknologi Indonesia disela Annual Gathering para partner Dahua di Jakarta, Jumat (29/1).

Beberapa keunggulandari PT. PasifikTeknologi Indonesia adalah memiliki jaringandistribusi yang luas.Saat ini sudah memiliki lebih dari 1000 partner yang tersebar di seluruh Indonesia. PT. Pasifik Teknologi Indonesia juga memberikan servis berupa RMA (Return Merchandise Authorization) dalam 3 x 24 jam, garansi produk hingga lima tahun, serta lifetime suppor tuntuk seluruh dealer di Indonesia. Di kuartal terakhir tahun 2017 PT. Pasifik Teknologi Indonesia juga berencana untuk melebarkan sayap distribusinya ke mancanegara. (red/ju)