ShopITe.id: Katalog & Toko Kebutuhan TIK Enterprise

0
3439

Jakarta, KomIT – ShopITe.id menyajikan keunikan belanja produk-produk kategori Enterprise IT yang masih belum pernah dilayani secara khusus dalam bentuk catalog dan belanja online bagi Enterprise, BUMN dan bagian Procurement Pemerintah.

Dengan semakin terdisrupsi pasar enterprise/ perusahaan oleh teknologi Cloud, Big Data, Ecommerce, IOT, Data Center, apalagi belanja online sebagai lifestyle, maka kebutuhan perusahaan baik swasta (Enterprise, SME, BUMN, Pemerintah) semakin tinggi untuk dapat melayani klien dan memberikan pelayanan umum yang baik menyongsong MEA.

Dengan SHOPITe.id ini bagian procurement atau pembelian sebuah perusahaan dapat dengan mudah mengakses produk katalog secara online,berkonsultasi dan mendapatkan layanan dari awal sampai akhir atau customer fulfillment. Shopite.Id membantu pelanggan untuk membuat pilihan yang tepat dan cepat sesuai kebutuhan Enterprise anda.

Khusus untuk Government Procurement ShopITe.id akan bekerja sama dengan LKPP (Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah) dalam hal e-Catalog dan e-Procurement di sektor produk IT Enterprise termasuk solusi seperti Cloud Computing,Virtualisasi, Data Center, Workstations hingga Data Security dan Data Protections

Tantangan dan Resiko di Era Perkembangan Technology

Fakta yang tidak dapat dihindari oleh pelanggan bahwa penggunaan perangkat bergerak/mobile yang massif untuk meningkatkan efisiensi dan menekan biaya di semua bidang dan industri. Namun tak dapat disangkal bahwa penggunaan perangkat mobile di satu sisi selain memberi kemudahan dan efisiensi,namun di sisi lain, pelanggan dihadapkan oleh ancaman/ resiko privacy atau tergannggunya keamanan data access.

Jika aplikasi-aplikasi mobile dan perangkat IT korporasi yang dipakai pelanggan tidak secure/ aman maka kemungkinan untuk diretas/disusup akan sangat tinggi, sehinggaakan berdampak pada resiko pelanggan kehilangan privasi data baik secara individual maupun korporasi.

Menyadari akan hal ini, ShopITe.id memberikan penawaran produk-produk Enterprise kepada pelanggan untuk mampu manage data nya end to end, baik proses transaksi data dan juga keamanan data. Kategori Produk yang dimiliki SHOPITe.id antara lain: Server – Storage – Networking – Data Center – Software Applications – PC Client Workstations – Accessories dan sebagainya. (red)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.