Infinix Mobility Perbaharui Android Marshmallow Beta

0
3350

Jakarta, KomIT – Infinix Mobility sedang mempersiapkan pembaruan Android Marshmallow untuk Infinix Note 2 yang dirilis di Indonesia pada 7 Desember 2015. Saat ini Infinix membuka kesempatan bagi pengguna Infinix Note 2 yang ingin mencoba software Marshmallow Beta tersebut. Bagi yang tertarik untuk mencoba pembaruan software tersebut, pengguna dapat mengunjungi forum komunitas Infinix melalui tautan dibawah ini : http://bbs.infinixmobility.com/forum.php?mod=viewthread&tid=15005&extra=page%3D1.

Pengguna cukup mengisi formulir yang tersedia di forum diskusi Infinix dan memberikan informasi Nama, Alamat Email, Country, ID Forum Infinix X Club, akun social media, nomor IMEI dan motivasi untuk bergabung sebagai Infinix Beta Tester. Pengguna beruntung yang terpilih akan dikirimkan sumber pembaruan software, sehingga dapat mencoba Marshmallow sebelum dirilis ke publik.

Menurut Marcia Sun, Country Manager Infinix Mobility Indonesia, Infinix menyediakan pembaruan software agar pengguna mendapatkan pengalaman terbaik dalam memakai smartphone. Infinix juga melibatkan pengguna dan komunitas untuk berpartisipasi dalam pengembangan tersebut, sehingga didapat hasil yang sesuai dengan masukan dari mereka. Kami mentargetkan paling lambat akhir Februari 2016, pengguna sudah bisa mendapatkan pembaruan software Marshmallow secara otomatis” kata Marcia Sun, Country Manager Infinix Mobility Indonesia.

Peluncuran Produk Terbaru Infinix Tahun 2016 di Indonesia

Setelah meluncurkan Infinix NOTE 2 dan meresmikan Infinix House pada Januari 2016, Infinix tengah mempersiapkan peluncuran produk terbaru untuk tahun 2016. Beberapa produk telah mengantongi sertifikat postel dapat di cek di website https://sertifikasi.postel.go.id dan siap diluncurkan dalam waktu dekat ini. Produk lini yang akan diluncurkan meliputi entry level dan flagship dengan kode X552 dan X553. Secara urut, Infinix memiliki 3 produk lini meliputi seri HOT untuk kelas pemula, seri NOTE untuk kelas menengah dan seri ZERO untuk kelas menengah keatas atau sering disebut flagship.

Sementara itu, Benjamin Jiang, CEO Infinix Mobility mengatakan pihaknya telah melakukan survey, mendengarkan pendapat pengguna dan komunitas serta menganalisa pasar dan pesaing. Sehingga produk lini yang disiapkan untuk Indonesia akan memenuhi permintaan konsumen dan siap untuk menjawab tantangan di pasar dan pesaing. “Dari seri pemula dan tertinggi (flagship), setiap produk lini akan menawarkan keunggulan masing – masing dan dibanderol dengan harga yang bersahabat, ” kata Benjamin Jiang. (red)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.