Lenovo & ShopITe kerjasama eMarketplace produk PC & IT Enterprise

0
886

Jakarta, KomIT – Micronics Group sudah lama menjadi authorized partner dari Lenovo, salah satu perusahaan kelas dunia untuk PC, Server, Notebook dan gadget smartphone, dimana Micronics fokus melayani enterprise dan projek Pemerintah (Government procurement) dengan cara tradisional sales melalui tender sejak 1990 an.

Micronics melalui subsidiary PT Accessindo Internusa membangun Online Store www.ShopITe.Id melayani penjualan online khusus untuk produk IT Enterprise atau produk TIK korporasi perusahaan, jadi bukan ritel TIK seperti penjualan smartphone.

Kini ShopITe.ID menjual produk Lenovo secara online terdiri dari PC, AIO, Server, Notebook, Netbook dan Tablet dan bagi yang tertarik dapat mengunjungi www.ShopITe.Id

ShopITe.Id memposisikan diri sebagai multibrand eMarketPlace menghubungkan antara merchant yang merupakan prinsipal kami seperti Lenovo, Pascal, Dell, Huawei, Cerberus, GarudaWeb dan lain lainnya. Khusus untuk produk Lenovo dan lainnya akan dimulai 1 Maret 2016 disitus ShopITe kami.

Produk ShopITe sendiri dibagi menjadi 8 kategori antara lain: 1. Server; 2. Data Storage; 3. Networking; 4. PC Client/Workstations; 5. Data Center dan appliances; 6. Data Center; 7. Software/Apps dan 8. Others. Karena fokus pada procurement, maka model yang digunakan adalah model O2O (Online to Offline), dimana Order dan Shopping Card anda bisa diproses online, namun kelanjutannya melalui Email karena proses procurement cukup kompleks dan melalui process sizing, tawar menawar, apalagi produk IT Entreprise cukup kompleks dan memiliki beragam specs untuk satu produk saja. Proses fullfilment seperti pembayaran melalui ATM, Debit Card, Transfer, COD bahkan emoney dan logistik yang cukup kompleks untuk pekerjaan proyek (rrusdiah@yahoo.com)