Lenovo VIBE P1 Turbo Track Day

0
1070

Jakarta, KomIT – Konsumen internet dengan mobilitas tinggi kebanyakan tidak memiliki waktu untuk mengisi baterai smartphone miliknya. Lenovo menjawab kebutuhan itu dengan inovasi di lini Power Series (Power Player) yakni Lenovo VIBE P1 Turbo, smartphone VIBE model terbaru.

Dalam Lenovo VIBE P1 Turbo Track Day, berbagai aktivitas untuk menguji ketahanan baterai VIBE P1 Turbo dikemas dalam bentuk pengalaman menyenangkan di Sirkuit Sentul dimana peserta dapat menaiki mobil balap sembari merasakan secara langsung kekuatan baterai VIBE P1 Turbo yang digunakan untuk berbagai kegiatan.

Kegiatan Lenovo P1 Turbo Track Day dimulai dengan mengaktifkan sensor keamanan sidik jari turbo yang responsif. Sensor keamanan Sidik jari (Fingerprint scanner) yang ditanamkan di tombol Home Lenovo VIBE P1 Turbo, membaca sidik jari pengguna untuk membuka layar dan menyediakan kenyamanan dan keamanan yang lebih pada smartphone namun tetap memudahkan saat pengguna ingin mengakses smartphone mereka secara cepat. Dalam perjalanan menuju Sirkuit Sentul, Lenovo VIBE P1 Turbo yang dilengkapi dengan prosesor berperforma tinggi 64-bit Qualcomm® Snapdragon™ 615 octa-core berkecepatan 1,5 GHz dan RAM 3GB, diuji dengan menjalankan berbagai aplikasi dan games secara mulus.

Para peserta menggunakan Lenovo VIBE P1 Turbo untuk browsing dan menemukan jawaban dari pertanyaan kuis yang diberikan. Konektivitas Lenovo VIBE P1 Turbo yang amat cepat memungkinkan akses yang mulus ke konten online dengan teknologi 4G LTE. Selain melakukan browsing, dalam perjalanan peserta ditantang untuk memainkan games Asphalt yang cukup berat untuk membuktikan performa prosesor serta ketahanan baterai.

Tiba di Sirkuit Sentul, kegiatan selanjutnya dalam sesi Video Turbo para peserta menaiki mobil balap sambil menggunakan Lenovo VIBE P1 Turbo untuk merekam video pengalaman menggunakan mobil balap. Pada umumnya proses perekaman video menghabiskan banyak daya baterai, namun para peserta tidak khawatir akan kehabisan baterai karena Lenovo VIBE P1 Turbo merupakan smartphone dengan kapasitas baterai sebesar 5000mAh yang impresif.

Di sela-sela waktu menunggu giliran menaiki mobil balap, dalam sesi Empowering Others peserta diajak untuk merekam video cerita tentang kekuatan super apa yang ingin dimiliki dan hal kebaikan apa yang akan dilakukan dengan kekuatan super tersebut. Sesi ini diasosiasikan dengan kemampuan Lenovo VIBE P1 Turbo dalam OTG (On-The-Go) Charging untuk mengisi perangkat-perangkat lain yang terkoneksi melalui USB seperti headset Bluetooth dan speaker portable.

Selain pengalaman yang dirasakan langsung oleh peserta, masih banyak fitur-fitur unggulan lainnya yang ditawarkan oleh Lenovo VIBE P1 Turbo. Lenovo VIBE P1 Turbo bisa juga dihubungkan dengan perangkat cerdas lain, dari headset sampai kamera, bahkan televisi, memakai teknologi nirkabel NFC (Near-Field Communication).

Lenovo VIBE P1 Turbo juga menghadirkan pengalaman hiburan dengan kualitas audio tak tertandingi. Dengan Teknologi Smart PA untuk memaksimalkan output audio. Smartphone ini juga dilengkapi fitur ruang pengisolasi suara, supaya resonansi makin meningkat dan suara bass terdengar lebih baik, untuk semua kebutuhan multimedia. Smartphone ini hadir dengan kamera belakang 13 MP dengan teknologi fokus cepat PDAF dan kamera depan 5MP, dengan berbagai mode pemotretan dan fitur untuk mempercantik hasil jepretan.

Didesain dengan body berbahan material logam dan kaca kelas premium, ditambah dengan aksen bingkai aluminium yang tipis (berukuran hanya 4 mm di sepanjang sisi), dan cover belakang berbahan logam yang dipahat halus untuk meningkatkan aspek ergonomik, Lenovo VIBE P1 Turbo memancarkan hasil karya yang indah. Layarnya terbuat dari Gorilla Glass 3, dengan kaca protektif antigores dan antiretak, yang lebih tipis dan lebih ringan, buatan Corning. Lenovo VIBE P1 Turbo hadir dengan pilihan warna Silver, Graphite Grey dan Gold. (red)