Bose Luncurkan Soundtouch Wireless dilengkapi Bluetooth & Wifi

0
1113

Jakarta, KomiT – Cara paling mudah untuk streaming musik di rumah dengan menambahkan speaker SoundTouch berukuran kecil, mendengarkan musik langsung melalui Bluetooth, dan dengan kemampuan menjangkau seluruh ruangan. Dengan adanya jutaan orang yang streaming musik setiap hari, Bose mengantarkan ke era baru untuk memainkan semua musik tersebut di dalam rumah dengan SoundTouch wireless systems generasi baru yang fleksibel.

“Sekarang, semua sistem SoundTouch – termasuk speaker SoundTouch 10 terbaru yang berukuran kecil – memiliki Bluetooth dan Wi-Fi yang terpasang langsung, menjadikannya sangat mudah digunakan dan sempurna untuk mendengarkan musik secara instan,” ujar Andre Gunawan, General Manager PT. Prima Audio Indonesia.

Dilanjutkan Andri, dengan Bluetooth, Anda dapat melakukan streaming lagu, playlist, layanan musik, dan YouTube langsung dari ponsel atau tablet Anda. Dan dengan Wi-Fi, Anda dapat menyiarkan lagu-lagu tersebut ke semua speaker SoundTouch yang Anda miliki dari jarak jauh. Atau bisa juga menggunakan aplikasi SoundTouch yang intuitif untuk mengeksplorasi layanan musik yang terintegrasi, mengatur preset secara personal, dan menikmati musik yang berbeda di ruangan-ruangan yang berbeda.

“SoundTouch selalu dikaitkan dengan pengalaman – pengalaman apa yang seharusnya didapatkan saat mendengarkan musik streaming di rumah,” kata John Rosselli, General Manager dari Bose Wireless Speaker.

“Kami merancang segalanya diawali dengan ide yang sederhana. Jadi, sistem SoundTouch lebih mudah digunakan dibanding dengan apapun yang pernah ada, sistem ini terdengar luar biasa, dan sekarang Anda dapat mendengarkan apapun dari ponsel atau tablet di dalam ruangan-ruangan sebanyak mungkin sesuai dengan yang Anda inginkan. Tidak ada tandinganya lagi, dan SoundTouch 10 adalah cara terbaik untuk memulainya,” imbuhnya. (red)