MAP Group Luncurkan Situs Belanja Online MAP EMALL

0
1084

Jakarta, KomIT – PT. Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), perusahaan ritel gaya hidup meluncurkan MAP EMALL (www.MAPEMALL.com). Di gerai online-nya, MAP EMALL menawarkan merek-merek dunia meliputi fashion, olahraga, travel, lifestyle, dan anak-anak. MAP berbekal pengalaman 25 tahun di industri ritel, MAP EMALL akan menawarkan sekitar 20.000 Unit Penyimpanan Stok (SKU) dari 150 lebih merek internasional.

Beberapa merek yang terdaftar di antaranya adalah Marks & Spencer, Lacoste, Mango, New Look, Nautica, Ben Sherman, Dr. Martens, Swatch, Birkenstock, Nike, Adidas, Reebok, Converse, New Balance, Asics, Marvel, Hasbro, Tumi, Samsonite dan berbagai merek lainnya. Saat ini, MAP memiliki lebih dari 150 merek global dan lebih dari 2.000 gerai ritel di lebih dari 60 kota di seluruh Indonesia.

PT. MAP juga bermitra dengan Standard Chartered Bank (SCB), untuk menjadi mitra kartu kredit eksklusif MAP EMALL. Menurut VP Sharma, Chief Executive Officer MAP Group, melalui perluncuran MAP EMALL, pelanggan di Indonesia dapat mengakses secara online gaya terkini dan pilihan merek yang luas dari seluruh dunia yang mana mereka dapat belanja tanpa perlu khawatir akan keasliannya.

Tak hanya itu, MAP EMALL juga berkomitmen untuk menjadi yang terdepan dan menciptakan tren di industri ritel dan eCommerce dengan memanfaatkan potensi menjanjikan dengan nilainya diprediksi mencapai USD 24 miliar pada 2016 dan USD 130 miliar pada 2020, seperti yang telah disebutkan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Indonesia. Asosiasi eCommerce Indonesia (idEA) memperkirakan pertumbuhan kelas menengah Indonesia akan meningkatkan jumlah online shoppers hingga 10 juta orang pada 2016 dengan transaksi hingga Rp 20 triliun (USD 1,49 miliar) secara online.

“Di Standard Chartered, kami terus memberikan produk dan layanan dengan kualitas terbaik untuk pelanggan. Selama lebih dari 150 tahun sejak pertama kali kami berdiri di tahun 1863, kami terus memperkenalkan berbagai produk-produk first-in-market. Perkenalan mesin ATM dengan fitur khusus untuk penderita tuna netra, sampai dengan aplikasi perbankan mobile Breeze, adalah beberapa contoh dari produk kami,” tambah Shee Tse Koon, Chief Executive Officer SCB Indonesia.

Harga produk di MAP EMALL akan sama dengan yang tersedia di gerai fisik dimana akan ada penawaran dan promosi menarik secara online untuk pelanggan MAP secara berkala. Pelanggan MAP juga akan mendapatkan jaminan yang sama dengan merek-merek MAP tanpa perlu meragukan keaslian barangnya.

PT MAP berdiri pada 1995, MAP mencapai pertumbuhan yang fenomenal selama bertahun-tahun dengan puncaknya saat Penawaran Saham Perdana-nya pada November 2004. Saat ini, MAP merupakan peritel gaya hidup yang memiliki lebih dari 2.000 gerai ritel dan portofolio yang mencakup produk-produk olahraga, fashion, department store, anak-anak, makanan & minuman serta gaya hidup.

Beberapa merek-merek andalannya termasuk Starbucks, Zara, Marks & Spencer, SOGO. SEIBU, Debenhams, Oshkosh B’ Gosh, Reebok, dan berbagai merek-merek lainnya. Terdaftar di Bursa Efek Indonesia, dengan lebih dari 23.000 pekerja, MAP terpilih menjadi Perusahaan Paling Dikagumi (20 Besar) oleh Fortune Indonesia pada 2012 dan 40 Besar Perusahaan Terbaik oleh Fortune Indonesia pada 2011.(red)