Solusi Server dan Storage Supermicro® Dengan Generasi Baru Intel® Xeon® Broadwell

0
1146

JAKARTA, KomIT – Super Micro Computer, Inc. (NASDAQ: SMCI), pemimpin global server, teknologi storage dan solusi komputasi ramah lingkungan mengumumkan dukungan luasnya untuk kelompok produk Intel® Xeon® prosesor E5-2600 v4 yang baru, populer dengan nama Broadwell, di seluruh lini produk SuperServer®, SuperBlade®, SuperStorage, SuperWorkstation dan motherboard DP/UP. Lebih dari 200 Building Block Solutions® telah mendapat manfaat maksimum dari peningkatan kinerja komputasi yang ditawarkan oleh teknologi prosesor baru dari Intel.

SuperServer® yang baru yaitu 2U Twinpro™ dengan pilihan 25G/100G SIOM, 2U Simply Double dengan 48x 2.5” hot-swap NVMe/SAS3 drives dan SuperStorage 4U 60x 3.5” hot-swap bay adalah contoh nyata teknologi dan arsitektur yang menguntungkan dari Supermicro. Menggabungkan kelompok prosesor Intel® Xeon® E5-2600 v4 Broadwell terbaru dengan teknologi storage NVMe dan adanya opsi jaringan bandwidth tertinggi maka solusi server dan storage generasi baru dari Supermicro adalah kunci kesuksesan penggunaan IaaS dengan memberikan skalabilitas dan hemat energi.

“Solusi Infrastruktur Total Supermicro ini memaksimalkan kinerja, density dan efisiensi dengan inovasi arsitektur yang optimal untuk teknologi prosesor Intel Xeon terbaru, NVMe dengan kinerja tinggi, dan jaringan SIOM yang fleksibel hingga 100G,” kata Charles Liang, Presiden dan CEO Supermicro. “Perluasan kumpulan server dan platform storage kami yang meliputi Simply Double SuperStorage yang baru, FatTwin, Twinpro, Ultra, MicroCloud, MicroBlade dan SuperBlade bertujuan untuk menyediakan kumpulan utama blok bangunan infrastruktur yang lengkap. Sekarang organisasi yang ingin menerapkannya di seluruh enterprise, pusat data dan cloud dapat fokus pada peluang bisnis strategisnya dengan memanfaatkan keuntungan total solusi Supermicro yang meliputi desain infrastruktur, implementasi dan dukungan global.”

“Kelompok produk Intel Xeon Prosesor E5-2600 v4 Broadwell yang baru akan mempercepat wawasan dan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi pengguna-akhir sebagai dasar solusi cloud yang lebih maju,” kata Lisa Spelman, wakil presiden pemasaran, Intel Data Center Group. “Kolaborasi berkelanjutan kami dengan Supermicro mendorong inovasi yang cepat dari teknologi terdepan Intel dan membantu untuk mempercepat generasi berikutnya dari komputasi awan.”

Solusi Komputasi Supermicro yang ramah lingkungan mempercepat aplikasi hingga 30% dan menjalankan beban kerja yang dibutuhkan dengan kinerja yang memecahkan rekor, menjaga IT tetap ramah lingkungan, dan memaksimalkan penghematan energi sampai dengan 35% peningkatan efisiensi sistem daya.

Tahun 2016 ini, Supermicro akan menampilkan rangkaian jajaran produknya dalam acara Asia Road Show yang akan diselenggarakan di Seoul, Korea Selatan pada 12 April; Jakarta, Indonesia pada 14 April; dan Tokyo, Jepang pada 15 April.

Publik dapat menghadiri Supermicro Asia Road Show di Jakarta pada hari Kamis, 14 April 2016 di Hotel Raffles Kuningan, dengan mendaftar kepada Charmaine Tan, charmaine.tan@in2ideas.com, tel: +62 21 2598 5066.

Untuk informasi lebih lanjut tentang lini produk yang lengkap dari Supermicro yaitu DP/UP motherboard, SuperServer®, SuperBlade®, dan SuperStorage yang mendukung kelompok produk Intel® Xeon® processor E5-2600 v4, kunjungiwww.supermicro.com/E5-2600v4/

Untuk informasi lebih lanjut tentang rangkaian produk server, storage dan networking dari Supermicro, kunjungiwww.supermicro.com.