CommunicAsia, EnterpriseIT & BroadcastAsia 2016 Tawarkan Solusi Transformasi Digital

0
1098

Jakarta, KomIt – CommunicAsia2016, EntepriseIT2016 dan BroadcastAsia2016 akan diselenggarakan dari tanggal 31 Mei – 3 Juni 2016 di Marina Bay Sands Singapore, akan menarik para pemimpin global serta para pemain baru yang menghadirkan teknologi dan inovasi yang memungkinkan terjadinya transformasi digital di dunia bisnis dan di kota-kota di seluruh Asia.

Solusi mendasar untuk memajukan teknologi informasi dan komunikasi serta lanskap media penyiaran di Indonesia akan menjadi pembahasan utama di acara-acara tersebut. Pengunjung yang datang dari Indonesia akan masuk ke tengah arus tren utama teknologi yang memungkinkan pengembangan ekosistem digital seperti Internet of Things (IoT), teknologi pintar, cybersecurity, analisa data besar, mobilitas, TV Everywhere, dan masih banyak lagi sebagai hasil dari banyaknya peserta acara-acara tersebut; 1.840 perusahaan dari seluruh dunia.

Perusahaan-perusahaan Indonesia juga akan diwakili oleh Paviliun Indonesia yang didirikan oleh Kementerian Perindustrian di CommunicAsia 2016, serta hadirnya para pemikir Indonesia yang sangat dihormati di industri teknologi informasi dan komunikasi dan penyiaran yang menjadi pembicara di konferensi tersebut. Mereka termasuk Taufik Hassan, Komisioner Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia, Alexander Rusli, CEO Indosat Ooredo, dan Setiaji, Kepala Unit Pelaksana Teknis Jakarta Smart City dari Pemerintah DKI Jakarta.

“Sejalan dengan bertambahnya dorongan untuk pengembangan kota pintar dan perusahaan cerdas di wilayah ini, CommunicAsia 2016, EnterpriseIT 2016, dan BroadcastAsia 2016 telah mampu menarik nama-nama terbesar di bidang teknologi dan inovasi yang dapat memungkinkan adanya transformasi digital yang cepat di Asia. Pada instalasi terbaru dari NXT di acara CommunicAsia, peserta pameran akan menampilkan next generation intelligent dan solusi intuitif yang akan mendorong perusahaan-perusahaan untuk menjadi lebih cerdas, lebih terhubung, lebih lengkap, dan siap untuk memanfaatkan peluang yang muncul di Asia di masa yang akan datang,” kata Victor Wong, Project Director of Communications Event dari penyelenggara acara, Singapore Exhibition Services. (red)