Hikvision Kenalkan Tiga Smart CCTV & Drone

0
1713

Jakarta, KomiT – PT Prima Inovasi Teknologi, distributor Hikvision di Indonesia mengenalkan 3 produk unggulan kamera Smart CCTV yang dirancang untuk mengatasi masalah lalu lintas dan membangun upaya penegakan hukum, soft ware Biometrik/video pengawas. pengenalan wajah, dan terakhir Drone.

Smart CCTV untuk lalulintas, Hikvision menawarkan total solusi yang akan memudahkan petugas/ polisi lalu lintas mengetahui titik kemacetan dengan cepat secara real time. Solusi ini juga dapat diarahkan pada fokus tertentu yang menjadi target seperti mengambil gambar plat nomer kendaraan.

Hal ini akan memudahkan kerja polisi Karena semua yang terekam dapat langsung ditransfer ke server pusat. produk ini dAiantaranya adalah DS-DF8236I-AEL(W) yang menggunakan image sensor 1/1.9″ Progresive Scan CMOS dengan resolusi 2MP, 36X optical zoom, ultra ilimination, smart tracking dan smart detection. Memiliki fitur EIS ( Rlectronic Image Stabilization) serta kemampuan jangkauan hingga 200 m IR distance.

Produk lainnya adalah Smart CCTV DS-2CD6026FHWD-(A) yang menggunakan prosesor 1/1.8″ Progresive Scan CMOS. Full HD1080p video dengan kemampuan rekam hingga 60 frame / detik dengan Shutter speed 1-1/100.000s Hikvision juga menawarkan soft ware Biometrik untuk CCTV pengawasan pengenalan wajah yang didukung resolusi yang tinggi, dapat melakukan pengenalan wajah dengan jelas, karena solusi ini dirancang Hikvision untuk digunakan di tempat keramaian seperti bandara, stasiun kereta api, pusat belanja, stadion olahraga, dan pusat kota secara simultan.

“Jika pengguna memiliki database untuk teroris atau daftar hitam orang, maka sistem kamera ini akan mencari salama 24 jam dan akan memberikan alarm jika ditemukan target langsung keruang kontrol atau dapat divisualisasikan pada perangkat mobile dari jauh,” ujar Michael Chen, Sales Manager Hikvision yang di dampingi Hendra Gunawan, Sales Director PT Prima Inovasi Teknologi saat memperkenalkan produk barunya di Jakarta, Selasa, (17/05)

Sementara untuk Drone, UAV ( unmmaned Aerial vehicle) atau pesawat tanpa awak. Ini merupakan drone pertama dari Hikvision, dengan kamera yang dapat melakukan 30 kali zoom optik dengan gambar yang stabil. Drone ini mampu terbang selama 40 menit dengan kecepatan 80 km/ jam , dengan radius terbang sejauh 10 km serta tinggi sejauh 3 km. UAV ini dapat diterapkan untuk pengawasan udara dan patroli keamanan publik, trasportasi, dan bidang energi. (red/ju)