Produk CCTV Hikvision Terbaru Dilengkapi Turbo HD Easy IP

0
619

Jakarta, KomIT – Pengguna CCTV analog saat ini sudah dapat menikmati video dengan resolusi 4K. Kemampuan ini dihadirkan oleh Turbo HD 3.0, generasi ketiga dari Turbo HD Easy IP. Perangkat keamanan CCTV yang didistribusi PT Pasifik Teknologi Indonesia (PTI) ini memiliki satu lagi kelebihan, Thermal Camera. CCTV buatan Hikvision ini juga memiliki kamera beresolusi 5MP video 4K namun juga resolusi full 180p HD & HD 730p hingga jarak transmisi 1.200 m.

Direktur Utama PT Pasifik Teknologi Indonesia Nicko Christian mengatakan,”Ini lompatan besar dari segi teknologi untuk ketajaman kamera. CCTV generasi ketiga ini tidak hanya memberikan kamera beresolusi 5MP video 4K, namun juga resolusi full 180p HD & HD 730p hingga jarak transmisi 1.200 m.” Selain jarak transmisi video yang lebih jauh, para pengguna juga akan dimudahkan dengan teknologi PoC (Power Over Coaxial), dimana dengan satu kabel coaxial dapat mengirim signal video dan aliran listrik. ”Ini berarti akan memberikan efisiensi baik waktu maupun biaya instalasi,” katanya lagi.

Terdapat juga teknologi H.264+, yang meningkatkan efisiensi kompresi video yang disimpan hingga 50% . Hal tersebut dapat mempermudah kebutuhan proyek-proyek dengan lingkup yang luas.

Sementara itu, Thermal Camera memiliki keunggulan utama meliputi jarak jangkauan infrared hingga 120 meter, serta kemampuan untuk menyesuaikan diri dengan kondisi lingkungan baik panas maupun dingin. Tipe kamera seperti ini sangat cocok untuk dioperasikan di berbagai tempat, seperti perbankan, oli & gas, pertambangan, airport, pelabuhan dan tempat lainnya. Hikvision juga melengkapi dengan LCD monitor khusus untuk kebutuhan surveilance yang mampu beroperasi non-stop selama 24 jam dalam sehari dan tujuh hari dalam seminggu. Dilengkapi juga dengan port VGA dan HDMI untuk menampilkan gambar yang tajam, serta fitur-fitur pendukung lainya.