Smartfren Rilis Kampanye Ramadhan #4GinAja

0
732

Jakarta, KomIT – Sambut Ramadhan 1437 Hijriah, Smartfren meluncurkan kampanye dengan tajuk #4GinAja. Melalui kampanye ini Smartfren mengajak masyarakat untuk memanfaatkan teknologi 4G LTE Advanced.

Kampanye #4GinAja memiliki berbagai fitur-fitur digital seperti web-series (video seri YouTube), artikel Ramadhan, peta jangkauan jaringan, dan interaksi digital. Dengan fitur digital ini, masyarakat dapat merekomendasikan teman atau saudara untuk saling berbagi melalui perangkat 4G.

Smartfren melalui Kampanye #4GinAja menghadirkan konsep DNS, yaitu Device (Perangkat) dengan meluncurkan 2 keluarga terbaru Andromax, Andromax E2+ dan Andromax A. Network (Jaringan) dengan memperluas cakupan jaringan 4G LTE Advanced hingga ke 188 kota dan kabupaten di Indonesia dan juga Service (Layanan) dengan menghadirkan beragam program promosi menarik selama bulan Ramadhan dan Lebaran tahun 2016.

Derrick Surya, Head of Brand & Marketing Communication mengatakan, melalui Kampanye #4GinAja kami ingin mengajak masyarakat untuk menggunakan jaringan 4G LTE Advanced. Para pengguna dapat memperoleh kemudahan dan kelancaran berkomunikasi selama bulan Ramadhan maupun dalam perjalanan mudik, baik dari sisi Device atau perangkat, Network atau jaringan, dan Service.

Dari sisi Network, bulan Ramadhan juga dijadikan sebagai momentum untuk menginformasikan perluasan cakupan jaringan 4G LTE Advanced milik Smartfren. Setelah menjangkau 85 kota di Indonesia pada Desember 2015, kali ini jaringan Smartfren sudah menjangkau 188 kota dan kabupaten di Indonesia. Hal ini dilakukan Smartfren untuk dapat memberikan akses komunikasi yang lebih luas bagi para pelanggannya dimanapun mereka berada.

Smartfren juga melakukan berbagai antisipasi untuk menghadapi lonjakan data pada saat mudik 2016 dengan memastikan kapasitas yang cukup untuk menampung lonjakan pemakaian jaringan di sepanjang jalur mudik Jawa-Sumatera, meminimalisasi gangguan dengan melakukan pemantauan, siap untuk menangani gangguan 24 jam/hari pada H-14 dan H+14 lebaran, dan mempersiapkan sistem back up di wilayah yang diprediksi akan memiliki trafik tinggi. Selain itu, Smartfren juga mengurangi titik blank spot dan weak coverage di seluruh area rute mudik.

Sementara dari sisi Service, Smartfren menghadirkan promo menarik, diantaranya paket “Double Quota, Double Pleasure”, yang mana pelanggan akan mendapatkan tambahan ekstra kuota data sebesar kuota yang mereka beli. Didukung dengan jaringan 4G LTE Advanced milik Smartfren yang telah tersedia di ratusan kota, pelanggan dapat menikmati bonus kuota tersebut tidak hanya saat berada di kota besar, tapi juga disepanjang perjalanan mudik selama lebaran. (red)