Grab Hadirkan Layanan Baru Sambut Ramadhan

0
1045

Jakarta, KomIT – Bertepatan dengan ulang tahun Grab yang ke-4, Perusahaan asal Singapura ini mengumumkan beberapa layanan baru yang mereka hadiahkan untuk pelanggan setia di Indonesia, diantaranya menghadirkan beberapa paket khusus guna menyambut bulan suci bagi umat Muslim ini.

“Promo Ramadhan ini merupakan komitmen Grab dalam menyediakan solusi yang menjadikan pengalaman menggunakan Aplikasi Grab bebas hambatan baik dalam hal pembayaran perjalanan lintas negara atau layanan baru,” ujar Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia di perayaan ulang tahun Grab ke-4 di Jakarta (3/6).

Sekadar informasi, Grab memiliki tiga yakni, memberikan transportasi yang aman di kawasan asia tenggara. Misi selanjutnya adalah menghadirkan transportasi yang mampu dijangkau oleh semua penumpang fan mudah diakses. Serta memberikan kesejahteraan kepada para armada. Sampai dengan saat ini mereka juga telah Grab Taxi, GrabBike, GrabExpress, GrabCar, dan GrabFood.

Pada kesempatan yang sama, Grab juga mengumumkan kerjasama dengan Lyft, yakni sebuah layanan serupa yang berada di negara Amerika Serikat. Kerjasama ini memungkinkan pengguna Grab dapat memesan layanan Lyft ketika mereka berada di Amerika Serikat. Hal ini juga berlaku untuk sebaliknya.

Beberapa layanan Ramadhan antara lain,

GrabTakjil

Bekerjasama dengan Alfamart, Grab akan memberikan takjil kepada para pengguna grab secara cuma-cuma. Pengguna dapat mengambil takjil di beberapa titik.

Grab Service

Layanan ini sejatinya akan memberikan tumpangan gratis bagi para pengguna. Setiap pengguna mendapatkan mobil grab bertanda khusus, maka pengguna akan di bebaskan segala bentuk pembayaran transportasi serta berbagai fasilitas di dalam seperti wifi ketika menggunakan kendaraan tersebut.

GrabPay

Layanan ini akan memungkinkan pengguna untuk menggunakan debit card atau kredit card untuk membayar tagihan perjalanan Grab, Grab akan menyediakan promo seru bagi pengguna. Seperti tarif yang lebih murah dan lebih mudah. Berbeda dari layanan sejenis yang dihadirkan para kompetitor, GrabPay tidak mengharuskan pengguna mengisi saldo, melainkan pengguna bisa membayar biaya perjalanan yang telah mereka menggunakan kredit card atau debit card.

GrabFood

Layanan yang telah tersedia ini mampu menjadikan pengguna untuk memesan makanan via Grab. Layanan ini sejatinya telah lebih dulu hadir di kompetitor mereka.

GrabExpress

Layanan pesan antar barang juga dihadirkan oleh Grab, layanan GrabExpress juga menjadi layanan terbaru dari Grab guna menyambut bulan suci Ramadhan. Berbicara mengenai harga, tarif yang ditawarkan juga cukup kompetitif. (red/*)