Dell Hadirkan Portofolio Komputasi untuk Pelanggan Enterprise

0
701

Jakarta, KomIT – Merayakan tahun pertama beroperasi di Indonesia, PT. Dell Indonesia memperkenalkan lini produk komputasi komersial terbaru yang dirancang untuk tenaga kerja mobile dan usaha kecil. Kiga produk baru yaitu Dell Latitude 13 7000 UltraBook 7370, Dell Latitude 12 7000 UltraBook 2-in-1 7275 serta Dell Vostro 3000 MT dan SFF 3650. Seluruh produk ini dibekali layanan ProSupport.

“Bulan ini menandai genap 12 bulan pertama kami beroperasi sebagai PT Dell Indonesia, dan saya sangat bangga dengan semua kemajuan yang telah kami raih,” kata Catherine Lian, managing director, Dell Indonesia, di Jakarta, (15/6). Hal senada juga dikatakan Primawan Badri, EUC comercial director Dell Indonesia. “Kami meluncurkan produk-produk terbaru dan memasukkan lini Vostro ke dalam lini bisnis perangkat komputasi komersial kami,”

Lini desktop Vostro dan laptop Latitude menawarkan perangkat komersial yang kompak, hemat tempat, lebih tipis dan lebih ringan tanpa mengorbankan aspek keamanan dan pengelolaan TI. Selain itu, Dell meningkatkan kualitas lini jajaran Latitude 7000 dengan menerapkan filosofi desain lini XPS yang diterjemahkan pada Latitude 13 7000 Ultrabook dan Latitude 12 7000 2-in-1.

Sementara itu, portofolio Vostro, desktop Vostro 3650 MT dan SFF, dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-6 yang menawarkan efisiensi daya dan fitur produktivitas untuk memudahkan pekerjaan pembukuan, pemesanan inventaris, ataupun pengelolaan gaji. Dell Latitude 13 7000 Ultrabook dibandrol dengan harga mulai dari Rp 21.999.000, Dell Latitude 12 7000 2-in-1 seharga mulai dari Rp 18.699.000, dan Dell Vostro seri 3000 MT dan SFF dipatok dengan harga mulai dari Rp 5.299.000.

Sementara itu, ProSupport adalah akses telepon 24 jam ke teknisi Dell untuk membantu menyelesaikan masalah. Ini akan sangat membantu bisnis kecil menengah yang tidak memiliki tenaga IT profesional. Pelanggan akan diberikan diagnosa masalah yang dihadapi perangkat keras maupun perangkat lunak. Selain itu, layanan Next Bussiness Day Onsite yang mendatangkan teknisi langsung di mana pun pelanggan berada juga diberikan jika diagnosa jarak jauh tidak mengatasi masalah atau jika pergantian suku cadang diberikan. Pelanggan di lebih dari 330 kota di Indonesia dapat menghubungi Call Center Dell (021) 1500-858. (red/ant)