Bolt Raih 4 Juta Pelanggan 4G Dalam Kurun Waktu 2 Tahun

0
408

Jakarta, KomIT – Ditengah kondisi persaingan 4G yang semakin tajam, BOLT! berhasil meraih dua juta pelanggan 4G dalam kurun waktu dua tahun. Hal ini sekaligus mengindikasikan besarnya minat konsumen terhadap layanan 4G LTE BOLT! yang menawarkan kualitas terbaik dalam hal kecepatan, jangkauan dan value.

Billy Abe, Chief Product Officer BOLT! mengaku bangga menjadi operator 4G yang pertama di Indonesia, dan kami senang dengan pencapaian lebih dari 2,000,000 pelanggan 4G hanya dalam kurun waktu dua tahun. Namun hal ini baru permulaannya saja. “Dengan semakin banyaknya Smartphone 4G yang tersedia di pasar saat ini dan pertumbuhan jumlah pengguna mobile internet yang cepat, kami melihat peluang yang besar untuk pertumbuhan layanan kami. Tahun ini, kami fokus dalam menyediakan layanan dan produk yang inovatif, serta memberikan akses mobile internet yang lebih cepat lagi demi kepuasan pelanggan,” ungkap Billy.

Sebagai bagian dari inovasi tersebut, BOLT! baru saja meluncurkan tiga layanan baru, yaitu Ultra Starterpack yang merupakan Staterpack terbaru BOLT! dengan bonus kuota 14GB. Sebelumnya, layanan BOLT! hanya bisa digunakan di beberapa top Smartphone brands, namun sejalan perkembangannya dengan semakin banyaknya pilihan Smartphone 4G tersedia di pasar, BOLT! meluncurkan Ultra Staterpack yang memungkinkan layanan BOLT! bisa dinikmati di hampir semua Smartphone 4G.

Inovasi layanan yang kedua adalah BOLT! secara resmi meluncurkan paket internet Ultra Unlimited tanpa batasan kuota pada bulan Mei lalu. Respon pasar terhadap layanan ini ternyata luar biasa, dan banyak dari pelanggan yang meminta untuk penambahan kecepatan, untuk itu BOLT! menghadirkan paket Ultra Unlimited baru dengan kecepatan hingga 50 Mbps dan promo biaya berlangganan Rp499 ribu/bulan, selain dari paket Unlimited yang sudah ada sebelumnya yaitu dengan kecepatan hingga 20 Mbps dengan harga promo Rp249 ribu/bulan.

Inovasi layanan yang ketiga, untuk menjawab permintaan yang besar terhadap layanan video streaming, BOLT! meluncurkan paket Super Streaming. Pelanggan akan mendapatkan kuota utama mulai dari 3GB yang bisa digunakan 24 jam selama satu bulan ditambah bonus kuota 1GB setiap harinya selama 30 hari, dengan total 33GB per bulan yang bisa digunakan untuk video streaming di Youtube, Netflix, Klikfilm.net, dan First Media X.

Bersamaan dengan momen Ramadan, BOLT! mengadakan acara buka puasa bersama bertema Enjoy Extra Ordinary Month with Extra Ordinary Internet di Bekaresto Jakarta, sambil meluncurkan program THR (Tawaran Heboh Ramadan) dan Lebaran sebagai bentuk layanan hati guna menjawab kebutuhan pelanggan akan layanan internet cepat.

Program THR (Tawaran Heboh Ramadan) ditujukan kepada para pelanggan postpaid yang ingin menikmati paket Unlimited super cepat dengan benefit gratis 2 bulan berlangganan. Paket ini ditujukan bagi pelanggan yang menggunakan kartu kredit Mandiri. BOLT! juga menyiapkan promo Program untuk Lebaran khusus bagi pelanggan postpaid regular yang ingin merasakan ‘internet ngebut’ dengan paket Unlimited 9 Days seharga Rp99 ribu yang bisa didapatkan mulai 1 sampai 3 Juli 2016.

Untuk mempermudah pembelian paket dan top up bagi pelanggan, BOLT! bekerjasama dengan gerai modern seperti Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Alfaexpress, dan Lawson. Pelanggan yang melalukan pembelian paket dan top up di gerai modern tersebut akan mendapatkan bonus kuota hingga 8GB yang bisa dilakukan hingga 15 Juli 2016.