Erajaya Grup Luncurkan Situs e-commerce ibox.co.id

0
942

Jakarta, KomIT – Erajaya Group melalui anak usahanya Data Citra Mandiri belum lama ini meluncurkan situs e-commerce ibox.co.id. Seperti halnya retail outlet iBox, situs ini menyediakan jajaran produk Apple bergaransi resmi dan berbagai produk aksesoris yang compatible dengan Apple.

Melalui ibox.co.id, pecinta produk Apple di Indonesia kini memiliki kesempatan untuk membeli produk Apple dari APR secara online. Jajaran produk yang tersedia di ibox.co.id meliputi Mac family (MacBook, iMac), iPad, iPhone, iPod, Apple Watch, Apple TV, dan aksesoris.

Proses pembelian secara online di ibox.co.id sangat mudah. Konsumen tinggal masuk ke website ibox.co.id, pilih produk, lakukan pembayaran, dan selesai. Barang akan diproses H+1 setelah pembayaran diterima sebelum pukul 17.00 WIB. Proses pengiriman barang pesanan Konsumen dilakukan di fasilitas Erajaya e-fulfillment centre yang dirancang untuk mendukung e-commerce business, baik dari group maupun e-commerce di luar group.

Jeremy Sim, CEO Retail Group, Erajaya Group of Companies, mengemukakan, “Kami menyadari bahwa saat ini channel e-commerce mengalami pertumbuhan yang sangat significant. Hal ini tidak terlepas dari perkembangan teknologi digital dan gaya hidup masyarakat yang makin praktis. Melalui e-commerce ibox.co.id kami bertekad melayani Konsumen dengan produk resmi Apple, sehingga Konsumen tidak perlu kuatir terhadap layanan purna jualnya”.

Sementara Djatmiko Wardoyo, Director Marketing & Communications Erajaya Group, mengemukakan, “Melalui ibox.co.id kami ingin memberikan kesempatan kepada Konsumen pecinta Apple khususnya di Indonesia untuk mengalami secara langsung berbelanja di iBox, meskipun secara online. Sebagai sarana komunikasi dan interaksi dengan Konsumen, kami memiliki fasilitas live-chat di situs ibox.co.id, sehingga Konsumen bisa mendapat informasi yang diperlukan secara langsung.” Konsumen juga bisa berinteraksi dengan iBox melalui beberapa channel social media, seperti facebook (iBoxIndonesia) twitter (@iboxindonesia) dan instagram (@iboxindonesia), atau bisa juga melalui email (info@ibox.co.id).

Untuk saat ini, layanan operasional penjualan di ibox.co.id hanya di hari kerja, dari pukul 09.00 hingga 17.30 WIB. Layanan ini telah diujicoba secara komersial dari bulan Mei, dan saat ini dipastikan tidak ada masalah dalam operasionalnya, baik dari sisi teknis maupun komersial. Dengan diluncurkannya layanan penjualan online ibox.co.id, Konsumen memiliki opsi untuk membeli produk Apple atau aksesorisnya, bisa melalui outlet fisik iBox atau melalui situs ibox.co.id. Saat ini PT Data Citra Mandiri telah membuka 44 outlet iBox yang tersebar di beberapa kota di Indonesia, meliputi Medan, Palembang, Lampung, Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Denpasar, Lombok, Makassar, dan Manado. (red/*)