Revolusi Media Sosial? Semua Bisa Terkenal dan Mendapatkan Uang di Nonolive

0
1580

Jakarta, KOmIT – 400 tahun yang lalu, koran pertama dicetak, dan kita melihat dunia berdasarkan apa yang ditulis di koran. 100 tahun yang lalu, ketika TV pertama diciptakan, kita melihat dunia dari sekotak layar kaca. 10 tahun yang lalu, ketika Twitter diperkenalkan, kita melihat dunia berdasarkan apa yang tertulis dalam 140 karakter.

Sekarang, Nonolive hadir dan membawa sebuah alternatif untuk menyaksikan siaran langsung melalui perangkat mobile Anda. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk berbagi momen yang sama pada saat yang bersamaan. Dengan Nonolive, dunia seperti berada di genggaman mereka. Selain itu, di Nonolive pengguna tidak hanya bisa melihat, tapi juga bisa berinteraksi sehingga terasa seperti di dunia nyata.

Selamat tinggal pada konten yang sudah direncanakan, sekarang media sosial butuh konten yang spontan. Ketika terhubung dengan media sosial tiap harinya, bukankah Anda ingin menunjukkan yang lebih dari sekedar “like” dan komentar pada suatu post? Walaupun sudah ada beberapa aplikasi video yang ada di pasaran, Nonolive memberikan alternatif untuk menunjukkan cinta dalam cara yang lebih nyata, sehingga dapat diketahui oleh host.

Dari sisi lain, foto atau rekaman video di media sosial sudah tidak lagi cukup untuk membuat orang terlibat dalam konten tersebut. TV hanya satu-satunya pilihan untuk menonton siaran langsung. Tapi sekarang, dengan Nonolive, semua orang bisa menjadi bintang dan menyiarkan diri mereka sendiri selama 24/7, para pengguna pasti tidak akan tertinggal apapun.

Nonolive menyediakan inovasi teknologi yang memungkinkan para host untuk menyiarkannya secara langsung secara bersamaan, dan pengguna yang lain bisa berinteraksi dengan mengirimkan teks atau hadiah. Tidak ada batasan dalam jumlah pengguna yang menonton sebuah siaran, 1 juta orang pun bisa menonton siaran langsung dari host pada saat yang bersamaan.

Nonolive juga berdedikasi dalam menyediakan konten yang inovatif, real time dan melibatkan penggunanya. Konten dapat diatur ke dalam beberapa suasana, seperti live-stream ketika berbelanja, jalan-jalan atau di dalam sebuah pesta. Konten tersebut bisa diganti sesuai dengan suasananya, inilah yang membuat konten menjadi lebih menarik. Tapi yang membuat Nonolive berbeda dari yang lainnya adalah kemampuan untuk menciptakan bisnis model baru yang merupakan pertama kali di dunia live streaming.

Apakah Anda pernah membayangkan kalau siaran Anda ditonton oleh ribuan penggemar? Mungkin tidak di dunia nyata, tapi di Nonolive sangat mungkin untuk semua orang untuk menunjukkan bakat mereka dan mendapatkan dukungan dari orang lain. Jessica adalah salah satunya. Jessica adalah salah satu host di Nonolive yang sebelumnya hanyalah seorang mahasiswi biasa.

“Saya senang menjadi pusat perhatian. Menurut saya, hal ini sangat menarik dalam bagaimana kamu bisa menunjukkan kehidupan nyata kamu kepada orang-orang dan mereka selalu melontarkan pertanyaan yang menarik kepada saya. Nonolive ini juga sangat simpel, hanya dengan kamera handphone, saya bisa siaran dimanapun dan kapanpun.” ujarnya. Sekarang Jessica bisa menghasilkan IDR 10 juta per bulan, kebanyakan dari virtual gifts yang dikirimkan oleh penggemarnya sehingga ia bisa menukarnya ke dalam bentuk uang, langsung dari aplikasi. Ia juga bisa menambahkan jumlah pengikutnya dan mendapatkan bayaran dari endorsement. (red)