Dahua Kenalkan CCTV di Indonesia Smart Security & Fire Expo

0
1031

Jakarta, KomIT – Dahua Technology, penyedia solusi video surveillance & Security System ikut ambil bagian dalam pameran “Indonesia Smart Security & Fire Expo” kali kedua yang berlangsung di Jakarta International Expo, Kemayoran 27-29 Juli. Booth Dahua yang berlokasi di Hall A Booth No. C4.

Dahua yang sekaligus menjadi sponsor dalam acara tersebut berhasil menarik dan memukau khalayak pengunjung dengan menampilkan Solusi yang ada diantaranya Mobile & Banking Solution, Parking Lot System, Video Door Phone (VDP), Access Control, Alarm & Hotel Lock, 4K Solution, HDCVI Solution, dan TV Wall sebagai Display Solution.

Menurut Juan Andreas, Marketing Manager PT. Pasifik Teknologi Indonesia (PTI) yang ditunjuk sebagai Sole Distributor untuk produk-produk Dahua di Indonesia menyampaikan bahwa solusi lengkap yang ditawarkan Dahua Technology pada kegiatan pameran ini dan solusi lainnya yang ada, dihadirkan untuk menjawab kebutuhan serta melihat peluang yang besar dan terus bertumbuh secara signifikan di Indonesia, dengan mentargetkan industri-industri sepertibanking, oil& gas, residence, high rise building, smart city, dll. untuk Badan Usaha Milik Negara (BUMN) maupun Badan Usaha Milik Swasta (BUMS), baikdari skala menengah hingga skala besar.

“Harga yang ditawarkan juga sangat beragam dan pastinya sesuai dengan kualitas serta keunggulan dari masing-masing produk tersebut sehingga sangat tepat untuk memilih Dahua sebagai penyedia solusi dan system keamanan bagi kebutuhan industry Anda.”pungkas Juan Andreas kepada wartawan di Jakarta, (27/7).

Dijelaskan General Manager PT PTI Ari Purnomo, Dahua siap menghadapi tantangan solusi keamanan dari industri-industri seperti perbankan, minyak dan bumi, gedung-gedung perkantoran dan perhotelan, hingga pada konsep smart city. Dahua Technology dalam keikutsertaannya di pameran ini lebih mengincar kegiatan branding bagi kalangan pelaku industri. “Industri di Indonesia merupakan pangsa pasar yang cukup menjanjikan bagi kami. Mudah-mudahan di pameran ini produk Dahua makin dikenal oleh pasar lokal,” pungkasnya. (red)