Lenovo Dukung Stand Up Comedy World Tour 2016

0
1761

Jakarta, KomIT – Setelah sukses dengan Stand Up Comedy World Tour pertama di tahun 2015 lalu, Pandji Pragiwaksono kembali membuat konser Stand Up comedy dengan judul dan materi 100% baru. Bertajuk “JURU BICARA”, konsep performance Pandji untuk tour ini terbilang unik dimana sebagai komika, Pandji akan memposisikan dirinya sebagai juru bicara banyak pihak di Indonesia yang suara dan protesnya tidak terdengar, seperti mereka yang memprotes sensor TV yang berlebihan, mereka yang gusar karena acara televisi sering mengorbankan kualitas demi rating, bahkan protes satwa-satwa langka yang mulai punah di tanah air. Pandji mengawali pertunjukan JURU BICARA ini di Shanghai, Tiongkok, 2 April 2016 lalu dan akan mengunjungi total 24 kota di 5 benua dunia, menjadikan pertunjukan Stand Up Comedy berdurasi 1,5 jam ini sebagai tur dunia terbesar dalam sejarah Republik Indonesia.

Ditanya motivasinya membuat tur dunia ini, Pandji menjawab “Saya hanya ingin membuktikan bahwa anak yang dulu di sekolah dianggap bodoh dan nakal, bisa melakukan hal hal luar biasa ketika dia tidak biarkan orang menempelkan label padanya dan kalau dia percaya dengan mimpinya”

Yogyakarta adalah kota ke 10 yang akan menjadi ajang pertunjukan World Tour Stand Up Comedy, JURU BICARA. Bertempat di Auditorium Driyarkara, Universitas Sanata Dharma, Gejayan, Depok, Sleman, Pandji Pragiwaksono akan didampingi dan dibuka oleh komika Afif Xavi dan komika lokal Yogyakarta, Mamat Alkatiri dan akan dimulai pukul 19.30 WIB.

“Stand Up Comedy World Tour, JURU BICARA, yang digagas Pandji Pragiwaksono sejalan dengan spirit Never Stands Still yang selalu dimiliki oleh Lenovo karena pencapaian Pandji yang awalnya hanya melakukan Stand Up Comedy di depan 50 orang pada sebuah kafe kecil tahun 2010 silam, kini bisa membawa nama Indonesia untuk mewujudkan World Tour kedua kalinya, dan berkembang hingga ke 5 benua di tahun 2016,” kata Fransisca Maya, Marketing Communications Lead, Lenovo Indonesia.

“Lenovo Never Stand Still menegaskan bahwa inovasi merupakan aspek paling esensial di Lenovo sekaligus juga menjadi sebuah ajakan kepada dunia untuk terus maju, terus berusaha, dan terus dinamis, sehingga inovasi dalam berbagai bentuknya menjadi bagian dari gaya hidup mereka, bukan sekadar sebuah keterpaksaan untuk merespon berbagai perubahan yang terjadi di sekitar mereka,” lanjut Fransisca.

Sepanjang perjalanan World Tour Juru Bicara, yang dilakukan oleh Pandji Pragiwaksono hingga 9 kota di 3 negara sebelumnya, Pandji didukung oleh Lenovo Yoga 900 untuk tetap beraktivitas dengan mobilitas tinggi.“Desainnya yang super tipis dan ringan sangat mempermudah bekerja ketika traveling, apalagi kemampuannya yang bisa bertransformasi berbagai bentuk sesuai fungsi dan kondisi, mau bekerja dengan notebook atau mengupdate blog dengan tablet, dimanapun dan kapanpun,” ungkap Pandji tentang Lenovo Yoga 900 yang digunakannya. “Ini adalah pendamping traveler yang paling tepat,” lanjut Pandji. (red)