Teradata Kembangkan Jasa Think Big

0
534

Jakarta, KomIT- Teradata kenalkan sebuah jasa konsultasi Think Big untuk area Indonesia. Produk jasa ini dirancang untuk memberikan benefit komprehensif untuk seluruh ekosistem big data. Think Big memberikan konsultasi analisismulai dari pelayanan pengelolaan data open source yang berada pada sebuah kumpulan data ataudata lake untuk mengelola hal-hal yang terkait dengan Hadoop .

Layanan yang tercakup di dalam Think Big dikembangkan untuk membantu perusahaan membangun dan mengelola wawasan bisnis baru berupa arsitektur teknologi yang tepat yang siap untuk segera ditindaklanjuti.

Servis yang ditawarkan oleh Think Big Velocity dikembangkan agar dapat memenuhi kebutuhan pelanggan secara menyeluruh berdasarkan portfolio pilihan yang di dalamnya termasuk sebuah kombinasi teknologi open sourcedan atau produk perangkat lunak komersil. Melalui pendekatan agnostik dari sisi vendor, Think Big dapat memberikan arahan arsitektur Big Data terbaik untuk memenuhi kebtuhan tiap pelanggan saat ini dan di masa depan.

“Hadoop dan proyek-proyek open source yang sedang berkembang pesat telah menempati posisi sebagai aset teknologi terbaik tanpa melihat besar dan lokasi organisasi yang menggunakannya,“ kata Martin Oberhuber, Principal Data Scientist and International Practice Lead at Think Big. “Kami berkomitmen untuk merealisasikan pilihan-pilihan terbaik dari teknologi open source terkini untuk melengkapi dasar-dasar yang sudah ada. Keberadaan para ahli data science, ilmuwan, dan konsultan terpercaya yang kami miliki akan membantu memenuhi kebutuhan pelanggan secara efektif serta menghasilkan ekstrasi data sesegera mungkin,” tambah Martin.

“Teradata memiliki ekosistem BIg Data yang paling lengkapdi industrinya dengan mengintegrasikan sistem open source seperti Hadoop, Teradata Aster Analytics, dan data warehouse kedalam sebuah sistem yang bernama Teradata® Unified Data Architecture™ (UDA) yang dapat memberikan masukan secara 360 derajat untuk membantu membuat keputusan bisnis,” jelas Erwin Achir, Country President, Teradata Indonesia. “Dengan Think Big, Teradata dapat menyediakan konsultasiter diversifikasi yang terbaik kepada pelanggan dan membantu mereka menyederhanakan pelaksanaan dan penggunaan system analisis big data.”