Sony Mobile Gandeng Teleplan Solusi Purna jual

0
430

Jakarta, KomIT – Sony Mobile Communications mengumumkan kemitraan baru dengan Teleplan International beserta seluruh lokasi pelayanannya di Jakarta, Indonesia dalam bidang penyediaan rantai suplai dan solusi layanan purna jual untuk smartphone XperiaTM di Indonesia.

Pengumuman kemitraan baru dengan Teleplan ini diharapkan akan memberikan tambahan kenyamanan bagi pelanggan XperiaTM di Indonesia. Dengan kehadiran Teleplan, lokasi pelayanan dan drop-off points untuk Xperia akan bertambah dan menjangkau kawasan yang lebih luas. Teleplan Indonesia akan bekerja-sama dengan mitra Sony Mobile yang sudah ada saat ini, yakni PT Teletama Artha Mandiri, untuk mengatur pelayanan purna jual Sony Mobile di Indonesia.

“Merupakan komitmen kami untuk memberikan pengalaman yang terbaik bagi pelanggan smartphone seri XperiaTM kami, dan kami percaya bahwa dukungan purna jual adalah salah satu elemen paling penting dalam memenuhi komitmen ini”, ujar Oky Gunawan, Sony Mobile Market Head Indonesia.

“Pengetahuan luas dan kepiawaian kami dalam penyediaan solusi layanan untuk perangkat yang terhubung seperti smartphone akan mendukung upaya Sony Mobile meningkatkan tingkat kepuasan dan pengalaman pelanggan menggunakan produk Sony. Kepuasan pelanggan menggunakan produk Sony Mobile merupakan tolok ukur tingkat kesuksesan yang dapat dipercaya. Kami akan senantiasa berusaha mencapai tujuan tersebut”, ujar Axel Herzhauser, VP Commercial Asia Pacific, Teleplan.

Teleplan International telah menjadi mitra Sony yang terpercaya untuk menangani rantai pasokannya di seluruh dunia dan di berbagai teknologi lainnya sejak tahun 2007.