HP Kenalkan portofolio pencetakan A3 generasi terbaru

0
912

Jakarta, KomIT HP, pemimpin global dalam pencetakan, memperkenalkan lini printer multifungsi (MFP) A3, dirancang untuk mengubah kategori fotokopi A3 tradisional senilai US$ 55 milyar. Sebelumnya, HP Inc. mengumumkan kesepakatan definitif untuk mengakuisisi bisnis printer dari Samsung Electronics Co., Ltd. Dalam sebuah transaksi bernilai US$ 1,05 milyar, akuisisi terbesar dalam sejarah HP. Kedua pengumuman ini dilakukan di awal HP Global Partner Conference.

Selama bertahun-tahun, kategori fotokopi tidak memiliki inovasi canggih yang dibutuhkan untuk mendorong efisiensi layanan, melindungi terhadap pelanggaran keamanan dan menawarkan pencetakan warna dengan biaya yang irit. Hari ini, HP mengubah hal ini dengan portofolio generasi berikut dari berbagai solusi pencetakan MFP A3 yang menawarkan kesederhanaan, kehandalan, kemampuan servis, dan keamanan untuk mengubah pencetakan bisnis.

Dengan peluncuran dan program-program channel yang baru ini, HP sekarang bisa menawarkan lini tercanggih di industri untuk pencetakan MFP A3 dan laser A4 untuk kantor, yang merefleksikan transisi industri yang sedang berlangsung, ke arah semua menjadi layanan dan penjualan kontraktual versus transaksional. “Selama beberapa dekade industri fotokopi tidak memiliki teknologi untuk meningkatkan efisiensi layanan, mengimbangi kebutuhan keamanan dan membuat pencetakan warna lebih terjangkau,” kata Richard Bailey, President, Asia Pacific, HP Inc. “ HP mengubah status quo dengan berbagai printer multifungsi A3 generasi berikutnya yang mewujudkan lingkungan cetak baru yang menawarkan keamanan tingkat dunia, uptime maksimal dan pencetakan warna yang terjangkau.”

Printer multifungsi A3 generasi berikut

Seluruh portofolio dari HP MFP A3 – termasuk tiga platform PageWide dan 13 platform LaserJet – akan tersedia dengan 53 SKU berbeda, menawarkan rangkaian pilihan seperti in-cave stapler stacker, pembuatan lubang, staple/stack kapasitas tinggi dan pembuat buklet, untuk menyediakan pengalaman yang terkuat bagi pelanggan. Dengan menyediakan rangkaian pilihan perangkat yang luas, HP menyediakan kemungkinan yang kuat dan keluwesan harga bagi para mitra channel untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Platform-platform HP PageWide Enterprise dan Pro akan membuat pencetakan warna lebih terjangkau, bersama-sama dengan kecepatan cetak terbaik di kelasnya dan konsumsi daya yang lebih rendah dibandingkan perangkat-perangkat laser setara.1,2 Arsitektur sederhana dari HP PageWide – dengan hanya tiga komponen yang mungkin perlu diganti – akan membantu menurunkan biaya-biaya servis bagi para mitra channel. Perangkat tunggal-fungsi dan multifungsi akan memiliki kecepatan cetak mulai dari 40 ppm hingga 60 pp (hingga 80 ppm dalam modus General Office). Perangkat-perangkat HP PageWide Pro akan tersedia di pertengahan tahun 2017 sementara perangkat-perangkat HP PageWide Enterprise akan tersedia di akhir tahun 2017.

Sebagai bagian dari strategi besar yang diumumkan di HP Global Partner Conference, HP memperkenalkan program bisnis channel yang mengedepankan channel untuk mendukung keberhasilan mitra dengan portofolio A3 dan printer-printer layanan terkelola. Para mitra yang memenuhi syarat akan menerima jaminan harga, alat-alat penjualan dan dukungan layanan. Pelajari lebih lanjut di sini.

HP Financial Services (HPFS) akan menyediakan berbagai pilihan investasi TI yang luwes untuk membantu para mitra dan pelanggannya memilih, membayar dan menggunakan teknologi pencetakan A3 inovatif. “Portofolio HP A3 dan program channel yang baru ini akan memberdayakan para mitra HP di wilayah yang kami kembangkan secara agresif melalui inovasi dan layanan-layanan kontraktual,” imbuh Bailey. (red)