Lenovo Tawarkan Inovasi Dalam Penyimpanan Data

0
518

Jakarta, KomIT – Lenovo meluncurkan Solusi Storage versi baru yang diperkuat dengan teknologi Spectrum Virtualize, ledakan data ini akan memberikan solusi bagi para pelaku bisnis Indonesia. Beberapa produk Lenovo berupa storage, server yang inovatif akan sukses dipasar. SMB Lead PT Lenovo Indonesia, Irene Santoso, mengatakan, dengan ledakan cepatnya volume serta kompleksitas data bertumbuh dan bisnis semakin bergantung pada data serta perangkat lunak untuk mendapatkan berbagai insight. Berbagai produk baru kami berupa storage, server akan leading dan sukses di pasar.

Pertumbuhan bisnis sangat memerlukan perangkat keras dan lunak yang inovatif dengan keungulan vitur-vitur yang ditawarkan dan sangat mudah untuk dioperasikan sangat dibutuhkan bagi para pelaku bisnis tentunya. Kami menawarkan Lenovo Storage V5030, Lenovo Storage V3700 V2, Lenovo Storage V3700 V2 XP, Lenovo Storage S2200, Lenovo Storage S3200, dari berbagai keungulan dan inovasi yang kami tawarkan ini akan memberikan banyak manfaat bagi para pelaku bisnis di tanah air ini, tegas Irene Santoso, Rabu, (14/9) pada Technology Day yang dilakukan perusahaan papan atas dalam Inovasi Teknologi ini.Gelaran Technology Day kedua yang diadakan di tahun 2016 ini berfokus pada solusi penyimpanan data, pembaruan server dengan desain modular, dan peluncuran perangkat komputer penunjang produktivitas yang hemat biaya.

Irene menegaskan lebih lanjut, kami Lenovo sebagai perusahaan yang sarat dalam inovasi dalam pengembangan teknologi di tanah air ini sangat antusias sekali bahwa produk yang kami tawarkan ke pasar ini akan mendapatkan sukses. Karena berbagai keungulan, inovasi, lantas kompetitif harga yang kami tawarkan dan juga pula layanan purna jual kami kepada pelangan sudah tidak meragukan lagi. Lanjut Irene, pada 14 Quartal produk Personal Computer (PC) brand Lenovo menguasai pasar, market share dengan produk sejenis 29,6 persen pada peringkat pertama. Artinya produk PC Lenovo ini sudah bertenger dan serta bertahan selama 3,5 tahun pada peringkat pertama, tegas Irene.

“Lenovo ThinkCentre TIO mengusung konsep modular yang hanya terdiri dari dua komponen yang dijual terpisah yaitu monitor dan sistem PC, dimana ukuran chasis PC nya hanya 1 liter, yakni hanya 4% dari ukuran normal,” jelas Aziz Wonosari, Commercial PC Category Lead Lenovo Indonesia . Ditambahkan Aziz, Lenovo ThinkCentre TIO juga menawarkan fitur-fitur menarik lainnya seperti kemudahan diletakkan di mana saja, aksesoris yang lengkap, dilengkapi dengan software yang mampu meminimalkan kerusakan disk, kemudahan instalasi, dan hanya membutuhkan satu kabel.

Menurut Cin Cin Go, Commercial Director, Lenovo Indonesia, berbagai produk terbaru yang diluncurkan pada gelaran Lenovo technology Day ini dapat membantu perusahaan untuk lebih siap beradaptasi dengan dinamika industri, dan menjalankan strategi-strategi IT yang bisa mendorong bertumbuhnya bisnis. Dalam usahanya untuk menyediakan produk komputasi berkinerja tinggi, Lenovo bekerjasama dengan Intel dalam menerapkan teknologi prosesor berkinerja tinggi Intel® Xeon® E7 yang memiliki kapasitas memori besar dengan ketersediaan yang tinggi dan keamanan berbasis hardware untuk mengolah analytics secara real-time. (red)