Oppo F1s Hard bundling dengan Telkomsel

0
272

Jakarta, KomIT – Telkomsel kerjasama dengan Oppo F1s. “Kerjasama ini boleh dibilang sebagai hard bundling karena Oppo bisa jualan di channel Telkomsel, di Grapari dan demikian juga sebaliknya,” ujar Onang Prihadi, Vice President Marketing Telkomsel menjelaskan.

Lebih lanjut, Onang juga menyebutkan bahwa Oppo termasuk brand yang cukup diminati. Terlihat dari program bundling ini yang akan digelar di 5 Grapari Telkomsel. Mulai dari GraPARI di Jabotabek, yakni GraPARI Central Park, GraPARI Gandaria City, GraPARI Jakarta Timur, GraPARI BSD, dan GraPARI Grand Cibubur. “Dalam tiga hari saja sudah 91 ribu Oppo F1s yang laku terjual,” tambah Onang.

Padahal, kerjasama awal ini hanya untuk 150 ribu unit saja. Itu sebabnya, Telkomsel berniat untuk memperbanyak jumlah Grapari yang menjual Oppo. “Setidaknya, sampai akhir tahun akan bertambah hingga 10 Grapari yang tersebar di seluruh Indonesia. Terutama yang sudah tersedia jaringan 4G.”Respon konsumen terhadap Oppo juga membuat Telkomsel meningkat kuota yang diberikan. Jika awal kerjasama, hanya 10 GB yang diberikan. Sekarang, ditingkatkan menjadi 14GB.

Onang juga menambahkan bahwa program bundling dengan device ini sangat membantu program migrasi ke 4G. Untuk saat ini brand yang menjadi minat konsumen adalah Samsung, Asus, Huawei, Oppo dan nasional brand seperti Advan dan Evercross. Sebagai informasi, OPPO F1s merupakan perangkat dengan keunggulan pada kamera depan 16 megapiksel yang dilengkapi beberapa fitur menarik seperti beautify 4.0 yang menawarkan hasil lebih natural, screen flash selfie yang membuat foto lebih terang di tempat kurang cahaya, dan panorama selfie yang dapat mengambil sudut selfie lebar 120°. Selain itu, smartphone yang tersedia dalam warna gold dan rose gold ini membawa keunggulan pada fitur pemindai sidik jari cepat 0.22 detik yang dapat dikustomisasikan agar dapat langsung membuka aplikasi yang diinginkan. (red)