Ariston Thermo Group Raih Penghargaan Website Bisnis Internasional

0
4421

Jakarta, KomIT – Ariston Thermo, salah satu perusahaan global terkemuka dalam sektor Kenyamanan Thermal (thermic comfort), baru-baru ini memenangkan penghargaan WebAwards 2016 untuk kategori Website Bisnis Internasional Terbaik. Pengakuan bergengsi tersebut merupakan hasil dari komitmen Ariston Thermo dalam hal konsistensi peningkatan kualitas desain situs perusahaan selama 2016 belakangan ini.

Faktor utama yang menjadikan situs Ariston Thermo Grup terpilih adalah komitmen akan kreativitas yang dilakukan secara terintegrasi di setiap lini faktor pengembangan situs. Situs terbaru tersebut dirancang ulang dari awal dengan mempertimbangkan detail konten di dua tingkat navigasi pengerjaan. Hal pertama adalah dengan peningkatan desain visual yang memanfaatkan penggunaan konten dalam bentuk infografik yang lebih memiliki variasi bentuk, informasi yang lebih singkat dan padat, serta lebih mudah dipahami dan diingat. Kedua, dalam situs terbaru lebih banyak memuat informasi terkait dengan variasi grup, merek dan produk secara lengkap.

Rancangan desain situs terbaru Ariston Thermo ini memiliki tujuan khusus guna menciptakan situs dengan penggunaan “mobile-first”. Dimana dirancang secara khusus untuk mengoptimalkan penggunaan tidak hanya melalui komputer namun juga melalui perangkat mobile (smartphone). “Ariston Thermo menargetkan keunggulan dan inovasi di dalam semua lini aktivitas usaha hingga detail sarana publikasi melalui situs perusahaan,” ujar Massimiliano Fugini, Brand & Corporate Marketing Manager Ariston Thermo. “Penghargaan internasional ini merupakan salah satu bagian penting wujud konsistensi perusahaan untuk terus memberikan serta menawarkan layanan yang semakin mudah digunakan dan lebih personal kepada para pelanggan kami. Kami ingin memastikan mereka dapat mengakses informasi secara langsung dimanapun dan kapanpun,” tambahnya.

Penghargaan yang didapatkan oleh Ariston Thermo Group ini menegaskan kembali kehadirannya perusahan di dunia sebagai perusahaan Kenyamanan Thermal (thermic comfort) terkemuka melalui serangkaian pengembangan inovasi yang terus dilakukan Ariston. Hal tersebut sebagai bentuk komitmen Ariston yang tidak hanya menghadirkan produk-produk terdepan di bidangnya, tetapi juga layanan sebagai perusahaan dengan jumlah pelanggan yang luas tersebar di seluruh dunia.

Pengakuan terhadap Ariston sebagai perusahaan terdepan di bidang pemanas dan pemanas air bertambah kuat dengan masuknya Ariston ke pasar Amerika Utara melalui akuisisi yang dilakukan Ariston terhadap NY Thermal Inc (NTI) baru-baru ini. NY Thermal Inc. merupakan perusahaan produsen terkemuka di Kanada dan pemimpin usaha di Amerika Serikat di pasar boiler baik domestik maupun komersial dengan menggunakan nama merek NTI.

Dengan sejarah lebih dari 40 tahun dan kehadirannya yang sangat kuat baik di Kanada maupun di Amerika Serikat, NTI menawarkan produk dengan jangka efisiensi yang tinggi. Akuisisi ini membuat Ariston resmi memasuki pasar Amerika Utara dengan tujuan untuk memperkuat kepemimpinannya dalam industri pemanas dan pemanas air serta efisiensi energi secara global. Saat ini, ekspansi kerajaan bisnis Ariston telah merambah hingga ke 150 negara selama 85 tahun eksistensinya dan mendapat pengakuan sebagai perusahaan terkemuka di bidang pemanas dan pemanas air baik secara regional maupun global. Telah hadir dan dipercaya di pasar Indonesia selama 30 tahun, Ariston Thermo Indonesia ingin mengimplementasikan pengakuannya baik secara regional maupun global dengan meningkatkan kualitas produk yang disesuaikan dengan pasar Indonesia.

“Ariston Thermo merupakan perusahaan global dengan nilai-nilai grup yang kuat dan mendalam, serta merupakan pemimpin perusahaan internasional di bidang Kenyamanan Thermal (thermic comfort), untuk kebutuhan domestik, komersil, dan pelaksanaan industri pemanas air. Oleh karena itu, Ariston akan terus melakukan peningkatan terhadap produk-produk, mulai dari konsep, kualitas, desain produk, hingga layanan kepada para pelanggan, yang disesuaikan dengan pasar Indonesia. Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Ariston Thermo Indonesia untuk mengembangkan pasar pemanas air di Indonesia,” terang Richard Chua, Presiden Direktur Ariston Thermo Indonesia.

Di Indonesia, pemanas air sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat. Meningkatnya jumlah penggunaan produk pemanas air di Indonesia disebabkan karena tren gaya hidup sehat yang sedang marak di kalangan masyarakat maupun meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan. “Dengan adanya penghargaan internasional tersebut meneguhkan kembali posisi kami untuk terus dapat dipercaya menghadirkan lebih dari sekedar gaya hidup bagi para konsumen Indonesia. Kami secara konsisten memberikan kualitas dan keunggulan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan dengan menghadirkan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar di Indonesia dalam jangka waktu penyediaan yang lebih cepat,” tutup Richard Chua. (red/ju)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.