Hikvision Rilis kamera CCTV Canggih dengan 1080P

0
1362

Jakarta, KomIT – PT Pasifik Teknologi Indonesia (PTI) selaku distributor kamera CCTV Hikvision meluncurkan seri terbaru kamera dengan 1080P hingga 4MP berbasiskan IP dan analog. Inovasi baru tersebut, hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen, atas kualitas gambar yang optimal. Produk ini sangat sesuai untuk pengguna yang ingin memiliki kamera full HD dengan harga terjangkau.

“Kalau kita melihat kembali pada 3-4 tahun lalu resolusi CCTV itu masih kurang jelas. Kini melalu inovasi yang terdapat pada produk terbaru kamera CCTV ini, kita sudah bisa menggunakan resoluai HD dengan harga yang kurang lebih sama dengan beberapa tahun lalu,” ujar Presiden Direktur PT Pasifik Teknologi Indonesia (PTI) Nicko Christian Salim, Jumat (28/10).

Nicko mengemukakan kamera CCTV diprediksi akan menjadi tren hingga beberapa tahun ke depan sejalan dengan tingginya kebutuhan masyarakat terhadap sistem keamanan dan rencana Pemda yang akan membangun smart city. Karena itu pihaknya kini juga telah ‎mempersiapkan diri untuk menyambut era smart city tersebut salah satunya adalah dengan cara memperkenalkan produk teranyarnya yaitu kamera 1080 P hingga 4MP berbasis IP dan analog. “Kalau dulu kita lihat kan hasil CCTV itu masih kurang jelas, tapi melalui inovasi ini kami sudah menyiapkan CCTV yang bisa menggunakan resolusi HD,” tuturnya.

Dengan kamera teranyar ini lanjut Nicko, kualitas gambar tampil lebih optimal dibanding generasi sebelumnya karena itu pengguna tidak perlu lagi khawatir akan kehilangan momen-momen rekaman yang dibutuhkan. Pasalnya objek yang ditampilkan sufah dapat terlihat lebih jelas. Singkat cerita kini kualitas camera 1080p Hikvision sudah sangat sesuai untuk digunakan, dimana harganya sangat terjangkau. Produk baru ini juga dilengkapi fitur-fitur handal seperti DWDR dan 3D-DNR. Sehingga gambar dapat tertangkap dengan jelas, noise akan berkurang dan penyimpanan data semakin hemat, tutur Regional Sales Manager Hikvision Indonesia, Ocha Sandi Wijaya menambahkan. Karena itu lanjutnya, produk ini sangat cocok untuk digunakan pada high-rise building, warehouse, residence, perkantoran, sekolah, rumah sakit, dan industri lainnya.

Selanjutnya pada kesempatan yang sama PT Pasifik Teknologi Indonesia (PTI) juga meluncurkan produk lainnya yaitu IP Consumer Camera, di mana produk ini termasuk dalam kategori wireless camera. Kamera ini dapat diputar hingga 355 derajat. Keunggulan lain yang ditawarkan adalah kemudahan dalam instalasi atau plug and play. Selain itu, kamera ini juga dibekali dengan microphone dan speaker yang memungkinkan untuk berkomunikasi dua arah. Bahkan dengan desainnya yang minimalis pengguna tidak perlu khawatir keberadaan kamera akan mengurangi nilai estetika ruangan. (red)