Dahua Technology Usung Produk Uggulan di Infrastructure Week 2016

0
713

Jakarta, KomIT – Dahua Technology, sebagai brand video surveillance & Security System mengusung berbagai solusi pintar pendukung infrastruktur, juga memamerkan beberapa produk andalan terbarunya yaitu kamera HDCVI 4MP, recorder HCVR 4MP, dan All in One Video Recorder (XVR) di ajang pameran “Indonesia International Infrastructure Conference & Exhibition 2016” (IIICE 2016). Pameran tersebut berlangsung selama tiga hari, 9 – 11 November 2016 di Jakarta Convention Center, Senayan. Pameran ini diikuti oleh para pemain sektor inti infrastruktur pemerintah dan swasta.

Meneruskan generasi pendahulu camera HDCVI, Dahua kini menghadirkan resolusi gambar 4MP, lebih besar dibanding produk Dahua sebelumnya. Resolusi 4MP ini sanggup menjangkau objek yang jauh, bila di zoom in maka hasil gambarnya tampak jelas. Pada HDCVI 4MP juga terpasang lensa aperture yang lebih besar, guna menghasilkan rekaman dengan pencahayaan baik. Selain itu, HDCVI 4MP sudah kompatibel dengan kabel Coax dan UTP. Produk ini memiliki transmisi terjauh dibandingkan dengan produk lain sejenis di pasar. Salah satunya seperti kehandalan kabel RG6 yang panjangnya hingga 700M.

Sementara itu, recorder HCVR 4MP diunggulkan dengan adanya fitur Face Detection yang dapat mendeteksi wajah seseorang menjadi fokus utama lensa. Kemudian fitur tersebut diperkuat dengan fungsi IVS (Intelligent Video Surviliance). Sedangkan fitur WDR, 3DNR berfungsi untuk mengurangi noise pada hasil gambar, guna menghasilkan gambar yang lebih jernih. Untuk efisiensi media penyimpanan, HCVR 4MP juga dilengkapi dengan fitur Smart H.264+ yang berguna untuk menghemat bandwidth storage hingga 70%. Beberapa fitur terbaik ini dihadirkan untuk membantu pengguna dalam mengoperasikan sistem keamanan.

Selain produk di atas, untuk pertama kalinya dalam event ini Dahua memperkenalkan video recorder XVR all in one. Dikatakan all in one karena kompatibel dengan seluruh protokol CCTV seperti HDCVI, AHD, TVI, CVBS dan IP. Ada beragam seri yang tersedia untuk segmen low, middle dan high. Masing-masing seri ini memiliki jumlah channel berbeda, sehingga konsumen bisa memilih dengan menyesuaikan kebutuhannya. Seperti produk HCVR 4MP, XVR dilengkapi dengan berbagai fitur yang sama canggihnya.

Menurut Juan Andreas Marketing Manager PT. Pasifik Teknologi Indonesia (PTI), “Peluncuran produk baru dari Dahua Technology bertujuan untuk ekspansi di pasar video surveillance khususnya di Indonesia, menyasar pasar projek. Produk 4MP ini selaras dengan kebutuhan industri seperti safe city, bandara/stasiun kereta api, bank, pusat perbelanjaan, stadion dan pusat rekreasi. Untuk XVR, video recorder ini memiliki tingkat kompatibilitas yang tinggi. Apabila consumer ingin mengganti kamera dengan merek lain, biaya yang dikeluarkan tidak besar. Sehingga tidak perlu mengganti semua device yang sudah ada dan tetap mendapatkan kualitas yang sama, bahkan lebih baik dari merek yang sudah digunakan sebelumnya.” (red)