www.polytron.co.id Raih Pengakuan Great Performing Website

0
912

Jakarta, KomIT – Semakin pesatnya perkembangan teknologi kearah digital saat ini telah membuat manusia memasuki gaya hidup baru yang tidak dapat dipisahkan dari teknologi dan elektronik yang serba canggih. Dengan teknologi segala sesuatunya menjadi lebih mudah dan praktis.

Polytron pun tidak mau ketinggalan dalam perkembangan teknologi digital.Segala inovasi dan perkembangan dunia digital seakan tidak pernah luput.Varian produknya yang kini jumlahnya mencapai ribuan telah diselipkan teknologi digital yang canggih. Dimulai dari infrastruktur pabrik, supply chain management, hingg aafter sales-nya.

Tekno Wibowo, Marketing Director Polytron mengatakan, “Polytron merupakan asli brand Indonesia, sejak awal sangat concernakan kebutuhan masyarakat Indonesia. Untuk memenuhi kebutuhan dan informasi Polytron sejak dini telah membangun teknologi digital-nya salah satunya meliputi website dan penjualan online”.

www.polytron.co.id yang telah dibangun puluhantahun, belum lama ini mendapatkan penghargaan atas survey yang dilakukan dan dikeluarkan oleh Majalah Marketing bersama lembaga survey independen. Bertempat di Jakarta (19/11/2016). Polytron melalui www.polytron.co.id memperoleh pengakuan Great Performing Website dari Digital Marketing Award 2016 untuk kategori Elektronik RumahTangga, melalui riset terhadap 1250 responden dari lima kotabesar di Indonesia. Keberhasilan pondasi digital juga telah dibangun Polytron pada E Commerce yang dimilikinya sejak tujuh tahun terakhir.Mengolahnya hingga menjadi sempurna baik dari segicontent, context, community,dan customization.

Shasa Eva Marisah sebagai PR dari Polytron menambahkan, “Polytron juga aktif di sosial media seperti Facebook di Polytron Memang Canggih, Twitter@polytronIndo , dan juga memiliki layanan telpon bebas pulsa di 0 800 1 100 999”. “Harapannyadengan pengakuan ini dapat dijadikan motivasi terhadap kemajuan digital dimasa mendatang guna memenuhi kebutuhan elektronik kegemaran masyarakat Indonesia, dan dapat dijadikan tolok ukur kemajuan kinerja digital marketing dan sebagai infrastruktur bagi konsumen/pelanggan setia dalam pengambilan keputusan”, tutupTekno. (red”