Jangan Lewatkan Promosi ekstrem Smescotrade.com di Harbolnas 2016

0
809

Jakarta, KomIT – Hari Ini, Senin (12/12/2016) tepat pada peringatan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) dimanfaatkan oleh para pelaku bisnis online untuk menggelar diskon besar-besaran. Tak terkecuali Smescotrade.com, situs belanja online milik Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi dan UKM (LLPKUKM) Kementerian Koperasi & UKM yang memberikan promosi yang terbilang cukup ekstren untuk menyemarakkan Harbolnas tahun ini, misalnya berupa penawaran promosi selama satu bulan penuh.

Bagi Anda yang ingin berbelanja produk UKM lokal di akhir tahun, jangan lewatkan momen Harbolnas 2016 ini dengan mengunjungi laman Smescotrade.com. Jangan lupa, siapkan pula jaringan internet yang super kencang agar proses belanja produk impian Anda nanti tak terkendala. Meski secara resmi Harbolnas jatuh pada tanggal 12 Desember, tapi tahun ini Smescotrade.com melakukan promo besar-besaran Harbolnas selama satu bulan penuh, mulai Senin 12 Desember 2016 hingga 31 Desember 2016. Tujuannya, untuk dapat melayani lebih banyak masyarakat terutama para pembeli produk melalui jaringan online.

Demi meramaikan event yang hanya diselenggarakan sebanyak dua kali saja dalam satu tahun. Smescotrade.com yang melibatkan 700 UKM seluruh Indonesia juga membeikan ongkos kirim gratis dengan ketentuan berlaku. Tercatat sebanyak 8 Kategori yang dipromosikan bersama brand smescotrade.com sebagai berikut: (1). Batik & Pakaian; (2). Handicraft; (3). Furniture; (4). Tenun dan Songket; (5). Tas dan Sepatu; (6). Makanan dan Minuman; (7). SPA; (8).Fashion & Accessories.

Menurut Ahmad Zabadi, Direktur Utama LLP-KUKM Kementrian Koperasi dan UKM Kemenkop dan “Total produk smescotrade.com yang akan meramaikan acara Harbolnas sebesar Rp 26 Miliar dari Galeri Indonesia WOW sebesar Rp 19.7 Milyar dan dari Paviliun yang ada ditingkat Propinsi Rp 7.2 Milyar dengan total Rp 26.9 Milyar,”. Perlu diingat juga, smescotrade.com yang dibangun LLP-KUKM mewujudkan ini melalui e-marketplace bagi UMKM seluruh Indonesia, sehingga promosi dan perluasan akses pasar produk Nusantara yang di display di Galeri Indonesia WOW dan Paviliun Propinsi semakin dikenal masyarakat online.

Harbolnas didukung stakeholder SMESCO Indonesia untuk memberikan pengalaman berbelanja dan fulfilment transaksi ecommerce anda, antara lain: (1) Network logistik JNE & Lion Parcell; (2) Kemudahan transaksi dengan DOKU untuk payment gateway agar dapat lebih mudah melakukan pembayaran dengan Credit Card (Visa, Master) serta akses Debit dan ATM dari seluruh bank di Indonesia.

Harbolnas sendiri merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan e-commerce di Indonesia. Diselenggarakan pertama kali pada tahun 2012, Harbolnas memang terhitung sukses karena cukup banyak e-commerce yang ikut berpartisipasi dalam acara tahunan ini. Harbolnas adalah hari perayaan untuk mendorong dan mengedukasi masyarakat mengenai kemudahan berbelanja online dengan aman dan nyaman. (red)