2017, Fujitsu Siapkan 12 seri Lifebook

0
539

Jakarta, KomIT – Fujitsu, penyedia solusi bisnis ICT bersama PT. Synnex Metrodata Indonesia (Metrodata Group), pada 2017, telah menyiapkan 12 seri LIFEBOOK yang dapat dipilih sesuai dengan tingkat kebutuhan penggunanya di Indonesia. Ke-12 notebook LIFEBOOK yakni LIFEBOOK AH556, LIFEBOOK U536, LIFEBOOK E546, dan LIFEBOOK E556 untuk kelas Standar, LIFEBOOK T726, LIFEBOOK T736, LIFEBOOK T746, LIFEBOOK T756, dan LIFEBOOK U745 Ultrabook untuk kelas Premium, LIFEBOOK S936 Ultraportable dan LIFEBOOK T936 Ultrabook untuk kelas Ultimate, serta LIFEBOOK H730 Mobile Workstation untuk kelas Celsius.

Menurut Ewin Tan, Country Head of Infrastructure Services and Solutions, Fujitsu Indonesia, mengatakan khusus untuk teknologi PalmSecure™ Biometric Security, selain disematkan di seri LIFEBOOK S936 juga tersedia di seri LIFEBOOK U745 Utrabook dan LIFEBOOK H730 Mobile Workstation. Di luar keistimewaan teknologi-teknologi yang dihadirkan, keberadaan Fujitsu sebagai penghasil teknologi inovatif yang memiliki pabrik sendiri, memungkinkan untuk menyediakan notebook-notebook dengan spesifikasi serta harga yang terkustomisasi sesuai dengan kebutuhan perusahaan-perusahaan yang memesan.

“Pasar notebook kelas bisnis tetap terjaga karena segmen ini akan terus membutuhkan perangkat komputasi yang tidak sekadar mampu mendukung produktivitas sehari-hari, namun juga mampu menawarkan kebutuhan-kebutuhan spesifik yang dibutuhkan oleh dunia bisnis, seperti teknologi yang mampu memberikan jaminan tingkat keamanan yang tinggi, kebutuhan terhadap komputasi tinggi, maupun durabilitas. Untuk itu, sesuai pula dengan posisi kami sebagai penyedia solusi terkemuka untuk enterprise, notebook kelas bisnis akan menjadi fokus kami di pasar Indonesia. Dengan dukungan distributor dengan jaringan luas dan berpengalaman, Synnex Metrodata Indonesia, kami berharap LIFEBOOK dapat menjadi solusi dunia bisnis Indonesia dengan lebih luas lagi,” ujar Achmad S Sofwan, Presiden Direktur Fujitsu Indonesia.

Sebelumnya, Agus Honggo Widodo, President Director PT. Synnex Metrodata Indonesia mengaku bangga dipercaya oleh Fujitsu menjadi mitra distributor resmi untuk produk-produk notebook mereka di Indonesia. Kemitraan ini sekaligus sebagai penegasan akan komitmen kami untuk terus mendorong pertumbuhan bisnis kami, baik di sektor consumer maupun enterprise di Indonesia,” tutur Agus Honggo Widodo, President Director PT. Synnex Metrodata Indonesia. ”Kepiawaian dan pengalaman kami yang panjang di kancah distribusi di Indonesia, serta jangkauan channel distribusi nasional kami yang luas, dipadukan dengan portofolio produk notebook Fujitsu LIFEBOOK yang lengkap dan sudah diakui, tentu akan menjadi strategi jitu dalam turut memperluas pangsa pasar yang kami sasar, serta meningkatkan brand awareness, dan di sisi lain turut mendukung dalam memperluas jangkauan bisnis kami di Indonesia.”