Hikvision Luncurkan Kamera CCTV Berstandar Internasional

0
215

Jakarta, KomIT – Hikvision, perusahaan kamera CCTV asal China, hari ini meluncurkan serangkaian produk terbarunya yang dirancang dengan sekumpulan fitur canggih nan ramah lingkungan bagi dunia bisnis dan industri Indonesia masa kini. Sejak berdirinya di bulan November tahun 2001, Hikvision telah melayani pelanggan di seluruh dunia dalam hal penyediaan kamera CCTV, speed domes, sistem kontrol akses dan alarm, serta berbagai perangkat pengawasan dan keamanan canggih lainnya. Produk Hikvision telah digunakan oleh pelanggan di beragam industri seperti ritel, perbankan dan keuangan, transportasi, pendidikan, komersial, dan perumahan serta institusi pemerintah di seluruh dunia.

Steven Wang, Country Manager Hikvision mengatakan, dengan standar riset dan pengembangan produk berkualitas dunia, Hikvision bertekad terus memperluas pasarnya di Indonesia,” kata Steven. Selain itu, dengan harga yang terjangkau dan ragam fitur yang ramah lingkungan, produk Hikvision telah sukses merambah pelanggan di berbagai industri di seluruh dunia,” tambah Indah Sitepu, Marketing Manager Hikvision. “Dengan fitur anti karat dan anti meledak misalnya, produk kami menjamin penggunaan yang nyaman dan ramah lingkungan bagi semua pengguna, baik di tingkat individu maupun korporat, apapun profesi atau bidang industrinya.”

Fitur-fitur canggih yang dimaksud mencakup fitur anti-corrosion (anti karat) dan anti-explosion (anti meledak) dan fitur transmisi NVR, POE switch (300 meter), dan TVI (1,200 meter) yang lebih panjang dibandingkan dengan produk CCTV lainnya. Selain itu, Hikvision juga meluncurkan produk H265+ yang diprediksi dapat menghemat hingga 80% kecepatan bandwidth dan storage, serta produk kamera 4-in-1 serta DVR 5-in-1 yang kompatibel dengan format analog, TVI, AHD, dan CVI. Tak hanya itu, Hikvision juga merupakan produsen CCTV pertama dengan fitur video analytics di Indonesia di sebagian besar produknya. Fitur ini sangat membantu konsumen yang ingin melakukan analisis mendalam terhadap subjek baik dari segi gerak tubuh, area perpindahan, dan batas-batas wilayah yang dilaluinya sebagaimana terekam dalam video.

Berkembangnya dunia industri di Indonesia menuju era digital juga memacu Hikvision untuk memperluas kerjasamanya dengan beragam perusahaan Indonesia. Hingga saat ini, 5 perusahaan Indonesia, yang meliputi PT Amazana Teknologi, PTI Group, PT Prima Inovasi Teknologi, PT Sejahtera Mandiri, dan PT STAR, telah menjadi distributor resmi Hikvision di Indonesia. “Kami melihat peluang dan potensi bisnis di Indonesia sangat besar,” pungkas Steven. “Di era digital yang tengah mewarnai perjalanan industri di Indonesia saat ini, tentunya diperlukan fondasi teknologi keamanan yang handal. Dengan bekal kerjasama tangguh yang kami miliki dengan kelima distributor resmi Hikvision di Indonesia, kami berkomitmen untuk memperkenalkan lebih banyak lagi produk-produk unggulan kami kepada pasar lokal,” tambahnya.