Indosat Ooredoo Luncurkan Data Rollover

0
387

Jakarta, KomIT – Indosat Ooredoo meluncurkan program baru bernama Data Rollover atau biasa disebut sistem akumulasi kuota. Program ini memungkinkan para pelanggan paket data Freedom Combo pada IM3 Ooredoo bisa tetap menggunakan sisa kuota utama di bulan berikutnya. Selain paket Freedom Combo, Indosat Ooredoo juga memberikan program yang serupa ke para pelanggan Internet Bulanan IM3 Ooredoo.

Sistem yang ditawarkan dari program Data Rollover ini adalah, sisa kuota utama yang tidak terpakai masih
bisa digunakan pada bulan berikutnya. Pelanggan juga bisa mengakumulasi sisa kuota tersebut selama satu
tahun. Dengan kata lain, pelanggan dapat secara otomatis menyimpan sisa kuota utama yang tidak terpakai di setiap bulan secara gratis.

Menurut Alexander Rusli, selaku President Director & CEO Indosat Ooredoo mengatakan bahwa program barunya ini sebagai wujud mereka dalam memberikan kepuasan lebih kepada pelanggannya dengan memberikan kebebasan tanpa batas. “Banyak laporan yang masuk kepada kami bahwa mereka merasa rugi telah kehilangan kuota internet yang telah mereka beli. Oleh karenanya, IM3 Ooredoo melalui program Data Rollover ini kami hadirkan untuk menjawab semua keluhan pelanggan. Tentunya, kuota internet yang sudah dibeli merupakan hak para pelanggan, tidak seperti operator lainnya” Tambah Alexander Rusli.

Dilanjutkan, inti dari program Data Rollover ini adalah sebuah kesalahan besar bagi setiap operator yang mengambil kembali apa yang sudah menjadi hak pelanggan yang sudah mereka beli. Bagi para pelanggan setia Indosat Ooredoo, program Data Rollover ini sudah bisa dinikmati oleh semua orang, bahkan termasuk pelanggan baru IM3 Ooredoo. Program ini tidak dikenakan biaya sepeserpun. Pelanggan hanya perlu memastikan pulsa yang ada sudah cukup disaat dibutuhkan untuk memperpanjang paket. Selain itu, pembelian ulang paket Internet Bulanan bisa dilakukan dengan harga yang sama atau lebih besar. (red)