Terobosan Hebat Dahua Kamera & Recorder Pintar yang Super Kompatibel

0
2048

Jakarta, KomIT – PT. Pasifik Teknologi Indonesia (PTI) selaku authorized dealer video surveillance brand Dahua kembali menyelenggarakan acara dealer gathering bertema INCREDIBLE BREAKTHROUGH : More Open, Smart Integration, Leading Innovation. PTI berkomitmen menjadi penyedia kebutuhan perangkat dan solusi keamanan, pada kesempatan kali ini Dahua menawarkan rangkaian produk terbarunya yaitu : 4in1 camera, recorder XVR, serta 4MP camera dan HCVR.

Dahua 4MP camera merupakan sebuah produk teranyar yang memiliki kinerja video superior di kategorinya, lensa mencapai resolusi hingga 4MP secara real-time dan keluaran video format 16:9 HD, didukung dengan sistem transmisi jarak jauh. Berbagai fitur lain antara lain proteksi IP67, recorder HCVR kompatibel dengan resolusi 2MP dan kompresi Smart H. 264 hingga 70 %, menekan bandwith dan storage untuk simpanan rekaman.

Sementara itu, XVR Dahua, disebut sebagai recorder hebat dengan teknologi Pentabrid, yang memiliki keunggulan kompatibilitas tinggi, cocok dengan berbagai teknologi kamera terdahulunya, antara lain HDCVI, TVI, IP, AHD, CVBS.
4in1 camera, dengan teknologi quadbrid, adalah kamera switchable yang dapat digunakan di berbagai platform recorder, yakni AHD, TVI, HDCVI dan analog. Selain kompabilitasnya, keunggulannya adalah pengolahan gambar yang baik. “Pada acara hari ini, kami mengundang para partner distribusi di Indonesia. Ada double benefit yang kami berikan, yakni berbagai program promosi yang menarik, dan presentasi serta training produk bersertifikat. “, ungkap Sutanto selaku General Manager Sales PTI.

Nicko Christian selaku CEO PTI menambahkan, “Acara ini akan kami lanjutkan juga di kota kota besar lain di Indonesia sepanjang tahun 2017, menyusul kesuksesan produk Dahua di tahun lalu. Dengan rangkaian acara ini kami berharap produk Dahua dapat semakin dikenal dan menjadi yang terdepan di dunia video surveillance, melalui para partner kami.” Dahua turut serta menghadirkan kamera dengan resolusi 12MP, yg didukung dengan digital zoom yang dapat menghasilkan gambar yg lebih baik Selain itu Dahua juga memperkenalkan teknologi face recognation, yaitu teknologi dimana kamera cctv dapat mengenali wajah manusia dgn tingkat akurasi TERBAIK dikelasnya sebesar 99.78% dan memiliki tingkat error terendah yang hanya 0.07% saja. (red/ju)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.