Mouse Corsair Harpoon RGB & keyboard gaming K55

0
339

Jakarta, KomIT – CorsairĀ®, luncurkan mouse gaming CORSAIR HARPOON RGB dan keyboard gaming CORSAIR K55 RGB baru, yang menghadirkan beragam fitur high-end bagi setiap gamer. Dilengkapi dengan sebuah sensor optik 6.000dpi, HARPOON RGB menggabungkan desain terkontur yang pas di tangan dengan presisi yang luar biasa, sementara K55 RGB menggabungkan tombol-tombol senyap yang responsif, enam tombol makro yang dapat diprogram, serta kontrol volume dan media khusus. Baik HARPOON RGB maupun K55 RGB juga memiliki fitur pencahayaan CORSAIR RGB yang khas dan dapat disesuaikan, yang menghadirkan warna dan kustomisasi yang lebih beragam.

Perpaduan antara HARPOON RGB dan K55 RGB memungkinkan para gamer untuk memperoleh manfaat maksimal dari mouse, keyboard dan permainan mereka. Para pemain dapat merasa benar-benar berada dalam permainan dengan pencahayaan LED HARPOON RGB dan K55 RGB yang menawan. HARPOON RGB menghadirkan pencahayaan yang dapat diprogram secara total untuk zona pencahayaan RGB tunggalnya, yang dikonfigurasi dalam software CORSAIR Utility Engine (CUE) guna menghasilkan efek visual yang menakjubkan. K55 RGB memiliki backlight RGB tiga zona, yang dapat disesuaikan melalui lebih dari sepuluh profil dan warna pencahayaan yang telah dikonfigurasikan yang dikontrol melalui perintah langsung dari keyboard tanpa membutuhkan software tambahan.

Baik HARPOON RGB dan K55 RGB memungkinkan para gamer untuk memegang kendali dengan tombol-tombol makro yang dapat diprogram dan kontrol-kontrol yang dapat dikustomisasi. Enam tombol HARPOON RGB sepenuhnya dapat diatur kembali untuk setiap tombol atau perintah, dan dapat diprogram dengan berbagai makro yang mudah digunakan dengan menggunakan software CUE. Mulai dari menyesuaikan tingkat dpi dengan sangat cepat hingga peralihan load-out dalam permainan, HARPOON RGB memudahkan segalanya. K55 RGB juga mampu menangani perintah-perintah dan kontrol-kontrol kustom dengan enam tombol makro hardware khusus yang dapat diprogram. HARPOON RGB menyimpan semua pengaturan dpi kustom Anda dalam memori on-board, sementara K55 RGB pun dapat menyimpan makro-makro kustom yang dapat diprogram, sehingga Anda dapat memainkan game favorit Anda di manapun.

Banyak hal dapat terjadi selama sesi gaming yang intens dan Anda membutuhkan peralatan yang tepat yang dapat menangani situasi apa pun. Sensor gaming optik 6000dpi dan antarmuka USB berkecepatan tinggi dari HARPOON RGB menjamin akurasi yang presisi dalam situasi-situasi kritis, sedangkan anti-ghosting multi-key K55 RGB memastikan penekanan tombol simultan yang terakurat setiap saat. Kontrol yang akurat, kustomisasi yang mudah dan pencahayaan RGB yang cerah dari HARPOON RGB dan K55 RGB memberikan pengalaman gaming terbaik di kelasnya dan membuat para gamer merasa lebih percaya diri saat bermain. (red)