Blaupunkt Luncurkan Tiga Ponsel Soundphone

0
476

Jakarta, KomIT- Blaupunkt, merek Jerman yang populer dengan perangkat audio baru-baru ini merilis 3 ponsel terbarunya. Sebelumnya Blaupunkt pernah memasarkan dua ponsel berbasis OS Android yakni Sonido pada 2015 lalu. Ketiga ponsel keluaran Blaupunkt yaitu Soundphone S1, Soundphone S2, dan Soundphone J2. Dalam pembeliannya, Blaupunkt Soundphone hadir dengan bonus headphone premium yang jika dijual satuan adalah seharga Rp. 1-3 jutaan.

Ferdinand Kosen selaku Direktur Blaupunkt Communication Indonesia mengaku optimis Blaupunkt Soundphone dapat diterima dengan baik oleh masyarakat di Indonesia, yang menggemari fitur musik dan multimedia. Terlebih seluruh produk terbaru dari Blaupunkt Soundphone ini disematkan prosesor Snapdragon dari Qualcomm. Sehingga dapat mewujudkan pengalaman pengguna yang lebih baik, lebih stabil dan kinerja yang mumpuni.

Blaupunkt Soundphone J2 hadir dengan dukungan prosesor delapan inti Qualcomm Snapdragon 617, RAM 3GB, menjalankan OS Android Marshmallow (upgradeable). Ponsel yang memiliki bentangan layar HD 5,5 inci ini tampil dengan pilihan warna Emas dan Hitam. Soundphone J2 dibekali dengan kamera utama beresolusi 16MP dan kamera depan beresolusi 8MP. Selain itu, untuk mendukung operasional perangkat, Blaupunkt Soundphone J2 dibekali dengan baterai berkapasitas jumbo yakni 4.000mAh dan dibekali dengan bonus OTG converter sehingga ponsel ini bisa difungsikan sebagai powerbank.

Uniknya lagi, Blaupunkt Soundphone J2 dapat dikoneksikan ke flashdisk atau harddisk eksternal untuk membaca dan menyimpan data. Di paket pembeliannya, Blaupunkt Soundphone J2 disertakan dengan bonus langsung berupa Headphone premium BPA-102 senilai Rp1.000.000. Dan Blaupunkt Soundphone J2 sendiri dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau yakni Rp 3 jutaan.

Soundphone S Series (Soundphone S1 dan S2)

Ponsel kedua adalah Soundphone S Series yang tercipta sebagai henpon entry level. Soundphone S1 dan S2 hadir dengan mengusung teknologi 4G voLTE yang memungkinkan jalur internet 4G LTE untuk dimanfaatkan untuk menelepon tanpa dikenakan biaya pulsa telepon. Soundphone S1 dan S2 hadir spesifikasi yang mumpuni. Mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 212, dan RAM sebesar 2GB. Untuk Soundphone S1 hanya dibanderol dengan harga Rp1 jutaan ini dilengkapi dengan sensor sidik jari dan menjalankan OS Android v7.0 Nougat.

Sedangkan Soundphone S1 mengandalkan processor quad-core Qualcomm Snapdragon MSM8909 dengan clock speed 1.3GHz, 2GB RAM, penyimpanan memori internal 16GB, kamera utama beresolusi 13MP with autofocus + dan kamera depan 5MP, fingerprint sensor, FDD/TDD-LTE, baterai berkapasitas 2.300mAh, layar HD dengan besaran 5.0-inci, dan henpon ini menjalankan OS Android v7.0 Nougat (upgradeable).

Adapun Soundphone S2 mengandalkan kualitas baterai yang awet hingga 48 jam dengan kapasitas baterai 4.000 mAh, dan baterai henpon ini hanya cukup di-charge sekali dan sanggup stand by sampai 2-3 hari penuh pada pemakaian normal. Blaupunkt juga memberi gratis 1 unit Headphone premium BPA-102 senilai Rp1 juta di dalam paket pembelian henpon yang dibanderol dengan harga Rp2,4 juta. (red)