Yogrt dengan 5 juta pengguna Merilis fitur Live Content

0
246

Jakarta, KomIT – Aplikasi Messenger Yogrt yang merupakan aplikasi social discovery berbasis lokasi itu, kini sudah memiliki 5 juta pengguna. Menandai kesuksesannya, Yogrt baru- baru ini meluncurkan fitur Live Content. Fitur ini memungkinkan anak-anak muda berbakat Indonesia terpilih menyiarkan konten-konten videonya secara langsung. Selain itu, setelah 3 tahun berada di Indonesia, aplikasi Yogrt, wadah social discovery berbasis lokasi yang sudah tersebar di 80 kota besar di Indonesia.

Melalui fitur Live Content, Yogrt berencana memberdayakan 10.000 anak muda Indonesia untuk secara independen menunjukkan bakat mereka kepada khalayak yang lebih luas. Yogrt berencana berkolaborasi dengan partner-partner potensial dan universitas lewat aktivitas pencarian bakat di beberapa kota di Indonesia. “Contoh kategori yang akan ada di fitur Live Content akan meliputi menyanyi, menari, stand-up comedy, fashion atau make up. Ada pula reportase acara, olahraga, wisata, dan lainnya,” kata Jason Lim, co-founder Yogrt.

Dilanjutkan Jason, berbekal terus mengembangkan fitur-fitur secara agresif, Yogry berharap bisa mendapatkan 15 juta pengguna lagi. “Para pengguna sosial media di masa ini tahu apa yang mereka inginkan dari semua media yang bersifat real time. Lewat sistem Live Content yang ‘berfokus pada anak-anak muda berbakat’ tutpnya. Yogrt juga berencana berkolaborasi dengan partner-partner potensial dan universitas lewat aktivitas pencarian bakat di beberapa kota di Indonesia. (red)