Nubia terbaru dengan Teknologi kamera NeoVision

0
604

Jakarta, KomIT – Nubia, merek smartphone global dengan teknologi fotografi mobile terdepan, meluncurkan tiga produk baru untuk pasar Indonesia, sekaligus mengumumkan pendirian Nubia secara resmi di Indonesia. Produk baru yang sekarang tersedia untuk pasar Indonesia adalah Nubia M2, M2 lite dan N1 lite, semuanya pertama kali diperkenalkan di acara Mobile World Congress (MWC) 2017 awal tahun ini.

Dengan tema “The New You”, Nubia mengumumkan peluncuran produk terbarunya yang menghadirkan teknologi inovatif yang memungkinkan pengguna untuk mewujudkan dan mengeksplorasi gagasan dan imajinasi mereka tanpa batasan. Mr. Stephen Qu, Presiden Direktur PT Nubia Technology Indonesia mengatakan, “Fotografi adalah DNA Nubia. Teknologi kamera NeoVision kami meraih banyak penghargaan dan prestasi selama bertahun-tahun. Kami sekarang membawa pengalaman fotografi terbaik itu ke Indonesia, menawarkan kombinasi value serta teknologi yang terbaik, dan kami sangat berharap semua orang dapat menemukan gairah baru dalam fotografi mobile. ”

Nubia M2 : Dual-camera + NeoVision

Ketipisan smartphone ini hanya 7,0 mm, selain itu, Nubia M2 dilengkapi dengan bingkai emas hitam-metalik yang dipotong oleh berlian, dengan desain nubiArc agar sesuai dan nyaman di tangan ditambah kaca layar melengkung 2.5D. Namun keindahannya tidak hanya dalam penampilan, karena untuk pertama kalinya, Nubia membawa kamera lensa ganda NeoVision dengan bukaan f2.0, dan dengan adanya mesin pengolah gambar dual ISP yang canggih, kamera ini dapat menghitung kontras dan depth of field hingga 10 tingkat dalam sekejap, serta fokus hanya dalam 0,1 detik dengan fitur PDAF.

Nubia M2 lite

Nubia M2 lite adalah perwujudan seimbang seri Praha dengan desain membulat dan terlihat kokoh. Fitur unik dan desain terpadu dilengkapi kaca 2.5D, layar 5,5 inci dengan fisik metal unibody dan bingkai yang dipotong oleh berlian ganda, semuanya ada di perangkat yang tebalnya hanya 7.68mm. Dengan kamera CMOS ISOCELL 16MP milik M2 lite, pengguna bisa mengambil foto yang dinamis dan tajam dengan mudah. Ukuran piksel virtual 2μm yang luar biasa terwujud berkat teknologi pixel-binning dan dilengkapi lensa wide-aperture F2.0, membuat swafoto menjadi tajam, bahkan dalam pencahayaan rendah. Dipadu dengan cahaya flash lembut dan tambahan cahaya dari layar, foto akan tampil dengan sempurna memperlihatkan rona kulit alami yang kemerahan.

Nubia N1 lite

Layar Nubia N1 lite dibuat dengan kaca melengkung 2.5D yang memiliki tingkat kecerahan dan kontras adaptif untuk memberikan tampilan yang terbaik, bahkan di bawah sinar matahari langsung. Dengan lapisan bertekstur halus dan pinggiran yang membulat, perangkat dapat digenggam dengan nyaman di telapak pengguna. Bagian belakang ‘unipanel‘, terdiri dari sensor sidik jari dan kamera belakang, menampilkan warna hitam-emas yang anggun, dan aksen metalik, memberi kesan tampilan ponsel yang canggih dan stylish.

Produk Nubia memberikan nilai dan kinerja terbaik di semua segmen seperti misalnya: smartphone borderless pertama di dunia (2015), menjadi salah satu ponsel bersertifikasi Dolby Atmos pertama (2016). Prestasi selanjutnya, telepon pertama yang digunakan untuk fotografi proyek ilmiah profesional: Milky Way (Beijing Planetarium & China Photographers ‘Association, 2014), dan telepon pertama yang memiliki Independent Focus and Exposure Metering (2012). Nubia memberikan pengalaman fotografi terbaik dan bukan hanya smartphone dengan kamera (cameraphone).

Mr. Erik Meng, Direktur Penjualan dan Pemasaran Regional Asia Tenggara dari Nubia Technology Co., Ltd mengatakan “Setiap produk Nubia dilindungi garansi penuh selama 1 tahun dari Nubia Indonesia. Untuk mendapatkan dukungan layanan purna jual yang mudah, kami telah mendirikan pusat layanan Nubia di 44 kota di seluruh Indonesia berkat kerja sama dengan mitra kami. “