Gandeng Antam, Tamasia Tawarkan Aplikasi Digital Jual Beli Emas

0
2625

Jakarta, KomITe – Tamasia, aplikasi jual beli emas secara syariah diluncurkan, Rabu (11/10) dan merilis kerjasama strategisnya dengan PT. Antam Tbk sebagai mitra dalam penyediaan produk emas berkualitas tinggi yang diakui secara internasional oleh London Bullion Market Associationefektif sejak bulan Juli 2017. Kini para pelanggan dapat menikmati kemudahan dalam transaksi jual beli emas berkualitas tinggi, dan mengecek pergerakan harga emassecara praktis dimanapun dan kapanpun melalui aplikasi Tamasia.

Tamasia merupakan platform aplikasi digital yang memberikan fasilitas kepada pelanggan secara mudah, cepat dan terpercaya dalam hal jual beli emas, titip emas dan simpan emas yang dijalankan berdasarkan sistem syariah. Platform ini menawarkan pembelian emas mulai dari 1 gram hingga 1.000 gram, yang bisa dibayarkan secara berkala hingga 24 bulan dengan nominal angsuran yang murah dan terjangkau.

Fitur Tamasia yang dirancang secara terpadu menyediakan layanan konsultasi dan beli emas berkala untuk para pelanggan dan juga juga menawarkan sistem komisi / bagi hasil yang menjanjikan untuk para reseller. Dari sisi keamanan, emas yang dibeli akan disimpan dan diasuransikan di PT. Antam, Tbk sebagai corporate partner Tamasia.

Muhammad Assad, Co-Founder & CEO Tamasia mengatakan: “Visi Tamasia adalah mengedukasi masyarakat tentang pentingnya berinvestasi emas untuk masa depan. Untuk itu kami memperkenalkan platform aplikasi Tamasia sebagai solusi jual beli emas yang murah, mudah dan terpercaya. Dengan nominal angsuran yang sangat terjangkau, mulai Rp 1.000/hari, pelanggan sudah bisa mendapatkan emas.”

“Tamasia memiliki 3 keunggulan. Pertama, menggunakan aplikasi teknologi yang canggih, aman dan mudah digunakan yang didedikasikan untuk memberikan user experience bagi setiap pelanggan yang ingin membeli emas. Kedua, model bisnis dijalankan secara syariah agar lebih terpercaya dan tidak memberatkan pelanggan. Ketiga, kami menawarkan peluang kerjasama bagi jutaan masyarakat Indonesia yang ingin menambah penghasilan dengan menjadi reseller Tamasia,” tambah Assad.

Agung Kusumawardhana, Manager PT Antam, Tbk, menjelaskan “Seperti yang kita ketahui bahwa emas adalah salah satu investasi jangka panjang yang efektif dan cenderung stabil. Melalui Tamasia sejak Juli 2017, kami bisa memperluas jangkauan pasar dan menyediakan kebutuhan pelanggan yang ingin memiliki emas dengan kemudahan teknologi. Kami berharap melalui kerjasama strategis ini memperkuat posisi kami sebagai pemasok emas terbesar di Indonesia.”.

Tamasia menawarkan proses pembelian emas dengan mudah dan praktis. Pelanggan dapat menentukan jumlah gram emas dan jangka waktu angsuran. Lalu memilih metode pembayaran, bisa secara tunai, transfer atau top-up deposit dari aplikasi dan semua prosesnya hanya memakan waktu kurang dari 5 menit. Pelanggan yang sudah selesai melakukan pembayaran, fisik emas akan diantarkan langsung kepada pelanggan dilengkapi dengan sertifikat PT. Antam, Tbk sebagai produsen emas tersebut. (red)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.