GoToMalls.com gandeng PayPro Sediakan Fitur e-wallet payment

0
130

Jakarta, KomITe- Era digital benar-benar telah membuat gaya hidup masyarakat, khususnya yang tinggal di perkotaan semakin berubah. Proses jual beli, baik barang maupun jasa secara online, semakin hari semakin tumbuh subur dan digemari masyarakat. Beberapa keuntungan dari belanja online, katanya, harga yang lebih murah dan praktis plus menghemat banyak waktu. Akibat kondisi tersebut, tumbuh jutaan toko virtual dan hampir pasti bisa ‘mematikan’ banyak toko dan pusat perbelanjaan offline.

Padahal, belanja langsung ke toko juga memiliki banyak keuntungan lho. Selain jadi ajang cuci mata dan menghilangkan penat, berkeliling dari satu toko ke toko lain juga dapat memberikan pengalaman belanja yang lebih memuaskan dibanding hanya melihat-lihat barang melalui katalog online. Nah, untuk meningkatkan minat masyarakat kembali berkunjung ke toko dan pusat perbelanjaan, salah satu platform direktori mal, toko, dan promosi terlengkap di Indonesia–GoToMall.com, segera menghadirkan fitur pembayaran terbaru melalui kerja sama dengan PayPro.

Bruno Zysman mengatakan, GoToMalls versi 4.0. Terdiri dari fitur e-wallet payment, personalized push notification, rating dan review. Melalui fitur pembayaran e-wallet, GoToMalls ingin mengintegrasikan sistem pembayaran yang memungkinkan pembeli agar lebih mudah melakukan pembayaran dengan e-wallet. Bagi manajemen mall dan merchant, vesi terbaru ini akan membantu memahami kebutuhan dan keinginan pelanggan. Fitur rating dan review bisa dimanfaatkan menjadi saluran yang efektif untuk meningkatkan aktivitas pemasaran dan menjaga hubungan dengan pelanggan.

Tak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan keuntungan lebih seperti diskon tambahan saat me-redeem kupon yang telah dibeli sebelumnya di toko-toko offline yang digaet oleh GoToMalls.com. “Pengalaman orang berbelanja ke mal (langsung) belum bisa digantikan. Nah kami ingin sodorkan kemudahan sistem pembayaran agar lebih mudah gampang dan banyak keuntungan walau tidak berbelanja online,” terang Marketing Manager GoToMalls.com, Oktaviano Pra di Jakarta, Rabu, (18/10).

Misalnya, pengunjung web atau aplikasi GoToMalls.com yang membeli kupon maupun voucher barang atau jasa di laman tersebut, bisa mendapatkan keuntungan diskon yang lebih besar daripada yang ditawarkan sebelumnya. “Konsep bisnis ini ke depannya yang dijalankan dengan e-wallet, akan ada subsisi tambahan. Misal diskon aslinya 20 persen, kalau pakai e-wallet akan ada tambahan diskon,” terang Oktaviano merinci.

Lebih lanjut Oktaviano menambahkan, dengan konsep berbelanja langsung dengan keuntungan seperti berbelanja online, juga dapat dirasakan pengunjung mal. Hingga saat ini, total ada 409 mal, 7000 brand, dan 26 ribu toko yang telah bekerja sama dengan GoToMalls.com dengan total mencapai 5 juta kunjungan di laman tersebut.

Diketahui sejak Juli 2016 lalu, GoToMalls.com telah berhasil mencapai 4.268.933 users dan 9.048.011 page views. GoToMalls.com juga telah memiliki 385 direktori mal di seluruh Indonesia dengan lebih dari 6.444 brands, 22.183 toko dan merchant. Dengan penetrasi mal yang tinggi di Indonesia khususnya Jakarta. (red/ju*)