Uniview Hadirkan CCTV Teknologi Starlight & Kompresi Ultra 265

0
85

Jakarta, KomIT- Uniview sebagai salah satu produsen terbesar untuk perangkat sistem keamanan di China terus berinovasi dan mengembangkan teknologi serta meningkatkan kualitas produk dengan tujuan dapat memimpin industri sistem keamanan di seluruh dunia. Apalagi, pasar di Indonesia adalah salah satu pasar yang paling penting bagi Uniview.  Di Indonesia, PT. Maxima Global Solusindo selaku distributor resmi untuk produk Uniview

Di penghujung tahun ini, Uniview menampilkan produk retail dan produk khusus proyek dengan teknologi terkini. Teknologi mumpuni yang dimaksud adalah  teknologi Super Starlight, dimana teknologi ini mampu menampilkan gambar berwarna dalam kondisi cahaya yang sangat minim.  Serta Teknologi kompresi Ultra 265 yang dapat menghemat kebutuhan storage dan bandwith sekitar 80% dibandingkan kompresi normal.  “Selain itu juga, diluncurkan kamera seri Lite resolusi 2 megapixel dengan harga yang sangat kompetitif,” ujar  Jason  Cheng, Vice President International Business Department of Uniview di Jakarta, Kamis (14/12)

Dilanjutkan Jason, Kamera CCTV IP diperkirakan akan mendominasi pasar dikemudian hari dibanding dengan kamera analog, pasalnya harga yang ditawarkan sangat bersaing dengan spesifikasi dan gambar berkualitas tinggi, serta mudah dalam pemasangan dan pengoperasiannya.

Seperti diketahui bahwa Indonesia memiliki lebih dari  250 juta penduduk dan sangat berpotensi sebagai negara berkembang, Uniview akan menginvestasikan lebih banyak sumber daya di pasar Indonesia. Kami akan membuat strategi bersama dengan semua mitra kami, untuk menciptakan situasi win-win, menciptakan keamanan yang lebih baik untuk Indonesia.

Hal tersebut dapat dilihat dari proyek proyek besar yang sudah dikerjakan oleh mitra bisnis dengan dukungan dari PT. Maxima Global Solusindo, menandakan bahwa bahwa produk Uniview ini adalah produk kelas dunia yang dapat menjawab kebutuhan konsumen dari sisi teknologi dan harga.

“Saat ini,  industri perekonomian serta program pemerintah di Indonesia sedang berkembang, hal ini dapat dilihat pembangunan MRT, bandar udara, jalan tol, program kota pintar, dll. Sehingga kami akan terus berinovasi untuk memajukan sistem keamanan di selusuh Indonesia.” tegas Anthony Hermansjah, Managing Director of PT. Maxima Global Solusindo.

Anthony melanjutkan pihaknya  terus berusaha meningkatkan sistem layanan purna jual yang baik, dukungan penuh dalam setiap pekerjaan serta memegang komitmen untuk kerja sama jangka panjang dengan para mitra bisnis.  “Harapan saya, memperkuat jaringan distribusi ke seluruh Indonesia, agar dapat berpartisipasi dalam memajukan sistem keamanan, serta menjadi perusahaan distribusi sistem keamanan terbesar di Indonesia,” katanya seraya menambahkan,  PT Maxima  akan memberikan layanan penuh dalam mendukung mitra bisnis dalam bentuk training pro. (red)