OPPO Luncurkan OPPO F5 Red pada Selfie Tour with OPPO F5

0
196

Jakarta, KomITe- OPPO meluncurkan OPPO F5 Red dalam rangkaian OPPO Selfie Tour di kota Manado. Perangkat ini memiliki fitur yang sama dengan pendahulunya, OPPO F5, yaitu layar Full Screen FHD+ dan A.I Beauty Recognition Technology yang memungkinkan penggunanya mendapatkan hasil selfie yang lebih nyata dan membawa fotografi smartphoneke era baru. Bedanya, produk ini dibalut dengan warna Red yang memiliki kesan sporty dan stylish. Dijual seharga Rp4.199.000, OPPO F5 Red tersedia per 9 Januari 2018 di seluruh OPPO Store dan di jaringan ritel lain termasuk e-commerce pada 12 Januari 2018.

“Warna Red adalah salah satu warna favorit para pengguna OPPO. Hal ini terlihat dari antusiasme konsumen pada perangkat OPPO F5 6GB Red yang kami luncurkan akhir tahun lalu sehingga menyebabkan perangkat ini mengalami over pre-order dan akhirnya kami hentikan. Untuk memenuhi permintaan atas perangkat yang memiliki kesan sporty dan stylish, OPPO F5 Red kami rilis,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Selain dua fitur utama tersebut OPPO F5 Red juga dilengkapi dengan prosesor 8 inti 2.5 Ghz dan RAM 4GB yang membuat perangkat ini dapat bekerja dengan cepat. Dikombinasikan dengan ColorOS 3.2 berbasis Android 7.1 “Nougat”, perangkat ini mampu melakukan multitasking tetapi tetap menghemat daya baterai yang berkapasitas 3200mAh sehingga membuat perangkat ini dapat bertahan seharian dengan pemakaian normal. Selain itu OPPO F5 Red juga dilengkapi kamera belakang 16MP dengan diafragma besar F/1.8 yang mampu untuk menghasilkan gambar yang baik, termasuk di area yang kurang cahaya sekalipun.

“Rangkaian acara Selfie Tour with OPPO F5 ini kami buat untuk memperkenalkan perangkat F5 kepada media, influencers, fans, dan konsumen kami di kota-kota selain Jakarta. Kali ini kami berkunjung ke Manado, salah satu pasar utama OPPO di Sulawesi dan Indonesia Timur,” lanjut Aryo. Selfie Tour selanjutnya akan diadakan di Banjarmasin dan berakhir di Bali. Seluruh rangkaian acara juga diharapkan dapat menjadi kesempatan bagi OPPO untuk bertemu langsung dengan penggemarnya di seluruh Indonesia. (red)